Sekda OKU Selatan Lepas Tim Paskibraka Pelatihan Kebangsaan

Sekda OKU Selatan Lepas Tim Paskibraka Pelatihan Kebangsaan

Sekda OKUS saat Melepas Tim Paskibraka.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP., M.M lepas keberangkatan tim Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023 yang akan melaksanakan wawasan atau latihan Kebangsaan, Selasa (07/11).

"Anggota Paskibraka ini merupakan kebanggan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Mulai dari pelatih, para anggota paskibraka serta empat orang paskibraka yang dikirim ke Tingkat Provinsi," ucapnya Sekda.

BACA JUGA:Kuyang dan Ritual Ilmu Hitam: Kisah Mengerikan dalam Budaya Kalimantan

Melalui kegiatan wawasan kebangsaan ini, tentunya Paskibraka ini nanti akan memiliki wawasan yang lebih luas untuk mengembangkan potensi dan membawa kemajuan untuk daerah.

“Melalui kegiatan ini harapan kami akan semakin terbina lagi rasa kebersamaannya di antara paskibraka. Semoga Ini sebagai langkah awal untuk masa depan kalian, kami pemerintah OKU Selatan sangat mengapresiasi,” ujarnya.

BACA JUGA:Kemenag OKU Selatan Minta Pesantren Tetap Eksis

Karena, dengan adanya pelatihan ini akan memberikan pengalaman baru, wawasan baru, serta wawasan yang lebih luas lagi.

"Manfaatkan, semua momen yang ada, jangan terlewatkan, agar pulang kembali ke OKU Selatan dapat diterapkan dan dikembangkan," pinta Sekda.

Maka untuk itu, dengan adanya kesempatan ini, mari sama-sama belajar, dan berlatih dengan baik serta manfaatkan momen yang kalian dapatkan.

BACA JUGA:Upacara Serah Terima Jabatan, Transformasi Kepemimpinan di Polres OKU Selatan

"Selamat berjuang, selamat belajar, semoga dapat menambah ilmu serta wawasan yang lebih tinggi lagi untuk membangun OKU Selatan," tandasnya. (Dal)

 

Sumber: