Pemkab OKU Selatan Peringati Hari Pahlawan dengan Upacara dan Tabur Bunga

Pemkab OKU Selatan Peringati Hari Pahlawan dengan Upacara dan Tabur Bunga

--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka mengenang Hari Pahlawan Nasional pada 10 November 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan menggelar upacara dan tabur bunga di makam Pahlawan, Desa Gunung Cahya, Kecamatan Buay Rawan, pada Jumat (10/11).

Upacara Hari Pahlawan dipimpin oleh Inspektur Upacara, Waka Polres OKU Selatan, Kompol Hardan, HS. Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP., M. Si, Sekda M. Rahmatullah, S. STP., M.M, Anggota DPRD Ismail, MO., S. KM., M.Kes, Kepala Dinas Sosial Zulfakar Dhani, S. Sos, dan FKPD.

BACA JUGA:49 Desa Di OKU Selatan Belum Ajukan Pencairan Dana Desa

Kepala Dinas Sosial OKU Selatan, Zulfakar Dhani, S. Sos, menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan secara rutin untuk menghormati Hari Pahlawan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan.

"Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kita kepada pahlawan yang berjasa di OKU Selatan. Karena berkat perjuangan mereka, kita dapat menikmati kemerdekaan," ujarnya.

BACA JUGA:Fenomena Netflix dan Dampaknya pada Kehidupan Kita

Dhanni juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Terima kasih kepada para petugas dan tim yang telah bekerja sama untuk mensukseskan upacara ini," tandasnya. (Dal)

Sumber: