Bupati Popo Ali Dukung Berdirinya DPD IWOI OKU Selatan

Bupati Popo Ali Dukung Berdirinya DPD IWOI OKU Selatan

Bupati OKU Selatan Popo Ali bersama Anggota IWOI OKU Selatan-Foto: Dok HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS COM - Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B.Commerce mengaku mensuport penuh berdirinya DPD IKatan Wartawan Online Indonesia OKU Selatan (IWOI OKUS). 

Hal ini diungkapkan Popo, saat silaturahmi DPD IWOI OKUS di rumah dinasnya pada Senin, 13 November 2023 malam. 

Bupati mengaku menyambut baik kunjungan DPD IWOI OKU Selatan dan mengungkapkan apresiasinya terhadap peran organisasi kewartawan dalam mendukung Pemda OKU Selatan dalam bidang publikasi.

BACA JUGA:IWOI OKU Selatan Siap Gelar Pelantikan Pengurus Tahun 2023 Ini

"Saya mendukung, dengan ide-ide positif (Dibentuknya Organisasi IWOI, red) seperti ini. Terlebih tujuannya bagus, untuk mendukung kemajuan OKU Selatan," ungkapnya.

Bupati Popo Ali juga memberikan dukungan untuk pelantikan kepengurusan DPD IWOI OKU Selatan periode 2023-2028 yang dijadwalkan berlangsung di Palembang pada bulan Desember.

Ia berharap pelantikan tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu, Ketua DPD IWOI OKU Selatan, Irawan, bersama dengan pengurus lainnya, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Bupati Popo Ali.

BACA JUGA:Mantan Kadishub Prabumulih Kenakan Rompi

Mereka menjelaskan tujuan kunjungan mereka, yaitu untuk menjalin silaturahmi dan melaporkan keberadaan organisasi IWOI di OKU Selatan.

Irawan juga menginformasikan rencana pelantikan kepengurusan yang direncanakan pada bulan Desember mendatang.

DPD IWOI OKU Selatan menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah OKU Selatan dalam menyampaikan informasi yang berimbang, akuntabel, serta menolak penyebaran informasi berbau isu sara, hoax, dan lainnya yang tidak memiliki asas manfaat. 

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Selatan atas dukungannya terhadap organisasi yang akan menggelar pelantikan kepengurusan di Kabupaten OKU Selatan. (end)

Sumber: