Kaget !! Masruroh Pengendara Motor Desa Sukajaya Terguling

Kaget !! Masruroh Pengendara Motor Desa Sukajaya Terguling

Pengendara Motor Terguling, Karena Kaget.-foto: IST-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Masruroh Binti Maryoto (47) Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan mengalami terkejut saat mengendarai sepeda motor hingga terguling, Sabtu (18/11), sekira Pukul 08.00 Wib.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH melalui Kasat Lantas AKP Joko Edy Santoso, S. TK., S. IK mengatakan bahwa kendaraan sepeda motor Honda Beat warna Putih BG 5349 FL yang dikendarai mengalami terbalik.

"Untuk informasi sementara yang diperoleh dilapangan bhwa kendaraan tersebut melaju dari arah Ranau hendak menuju ke arah Muaradua, tiba-tiba di TKP diduga terkejut pada saat melihat kendaraan mobil yang datang dari arah berlawanan kemudian korban terjatuh," ucapnya.

BACA JUGA:Suami Cedera, Istri Kuli Toko Penuhi Ekonomi Keluarga

BACA JUGA:Operasi PEKAT Jelang Natal 2023, Polsek Cengal Amankan Ratusan Miras Ilegal

Sejauh ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Muaradua dan untuk Kendaraan sepeda motor Honda Beat warna Putih BG5349FL sdh diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polres OKU Selatan.

"Masih dirawat korbannya, kalau diduga pelaku yang mengakibatkan terbalik ya motor itu belum diketahui karena melarikan diri," terangnya.

“Namun, saat ini juga belum dapat ditindak lanjut, karena memang belum ada laporan resmi dari pihak korban, hanya saja baru ada laporan dari anggota dilapangan melalui Handphone," tandasnya. (Dal)


Sumber: