TVS Motors Menggandeng Emil Frey untuk Buka Pasar Eropa pada 2024

TVS Motors Menggandeng Emil Frey untuk Buka Pasar Eropa pada 2024

TVS MOTOR.-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - TVS Motors, perusahaan otomotif asal India, telah mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Emil Frey untuk memperluas kehadirannya di pasar Eropa.

Kemitraan ini diharapkan membawa TVS Motors ke pasar otomotif Eropa pada tahun 2024.

Meskipun rincian lengkap dari kerja sama ini masih belum diungkap secara menyeluruh, TVS Motors merencanakan peluncuran tiga model kendaraan utama di daratan Eropa.

Tiga model yang akan diperkenalkan di pasar Eropa adalah TVS Ronin, Apache RR 310, dan Apache RTR 310.

BACA JUGA:TVS Luncurkan Skuter Listrik Canggih 'TVS X' dengan Gaya Crossove, Cek Kemampuan dan Harganya

Selain itu, perusahaan juga akan memperkenalkan model lain, termasuk TVS Jupiter 125, TVS NTORQ, TVS Raider, TVS iQube S, dan TVS X.

Menariknya, TVS iQube S dan TVS X merupakan skuter listrik, menandakan perhatian mereka terhadap tren berkendara ramah lingkungan.

Emil Frey, yang berbasis di Swiss, telah menduduki posisi teratas sebagai grup dealer otomotif independen terbesar di Eropa berdasarkan pendapatan selama beberapa tahun terakhir.

Kemitraan ini diharapkan memberikan keuntungan bagi TVS Motors dalam mengakses pasar Eropa yang luas.

BACA JUGA:TVS Luncurkan Apache RTR 310, Naked Bike Street Stylish dengan Teknologi Modern, Harga Terjangkau!

Ekspansi TVS Motors ke Benua Biru ini bertujuan untuk menjangkau segmen pengendara kelas pemula dan menengah, yang saat ini dianggap sebagai pasar paling subur di Eropa.

Dengan ketatnya pembatasan emisi, kendaraan listrik seperti TVS iQube S dan TVS X diharapkan dapat memainkan peran penting di pusat-pusat perkotaan dengan zona rendah emisi.

Pada tahap awal, TVS Motors berencana meluncurkan sepeda motor mereka di Perancis, dengan Paris menjadi salah satu kota yang dianggap potensial untuk meraih kesuksesan, terutama dengan keberlanjutan tren berkendara ramah lingkungan. (*)

Sumber: