Kejam, Pelajar Setubuhi Pacarnya Hingga 1,12 Jam

Kejam, Pelajar Setubuhi Pacarnya Hingga 1,12 Jam

--

LUBUKLINGGAU, HARIANOKUS.COM  - Pelajar kota Lubuklinggau IE (16) warga Jalan Tapak Lebar, Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumsel, ditangkap polisi karena setubuhi pacarnya selama 1,12 jam.

Pelaku ditangkap polisi, setelah orang tua korban melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib untuk diproses sesuai prosesur yang berlaku. 

Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kasat Reskrim AKP Robi Sugara mengkonfirmasi Senin (20/11) sekitar pukil 10.00 WIB, mengungkapkan.

jika pihaknya sudah menangkap IE karena melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Penangkapan itu dilakukan Minggu (19/11) di rumah pelaku.

Pelaku dilaporkan menggarap rekannya, yakni AS (16) selama 1,12 jam, dengan tiga gaya posisi bercinta yang berbeda.

5 menit dengan cara terlentang (Misionari), 7 menit dengan posisi menungging (doggystely), dan posisi duduk (women on top) selama 1 jam.

BACA JUGA: PT KAI Siapkan 40.258 Tiket Untuk Persiapan Nataru

Informasi dihimpun, antara korban dan pelaku awalnya menjalin hubungan pacaran. Tanggal 5 mei 2022, pelaku mengirim pesan singkat terhadap korban agar datang ke rumahnya. 

Lalu korban datang bersama rekanya FS, pelaku menyuruh rekan korban yakni FS agar pulang terlebih dahulu, lalu mengajak korban yakni AS masuk ke dalam kamar. Di Dalam kamar tertutup itu, IE mengajak AS bersenggama.

Awalnya AS menolak karena takut melakukan dosa. IE membujuk korban dan menyatakan siap menikahinya, namun tetap saja ditolak.

"Aku Janji bakal Tanggungjawab Aku nikahi kau. Dak papo misal kito la nikah kage kito keluar daei Linggau ni" Bujuk IE. Lalu dijawab korban," Aku Belum galak Nikah aku masih nak sekolah," jawab korban.

Tanpa pikir panjang lagi, IE uang kandung kecanduan nonton filem Porno langsung mengeksekusi korban dengan cara menarik celana dan membuka celana dalam korban, lalu membaringkan korban dengan posisi terlentang.

IE melepaskan celana dalamnya, kemudian langsung memasukkan alat kelaminnya yang sudah menegang ke dalam lobang kemaluan korban, dan menggoncang goncangkanya selama 5 menit.

 Melihat AS ikut pasrah digarap pelaku,  IE menyuruh AS degan posisi menungging. Lalu pelaku kembali menyetubuhi korban, dengan memasukan kemaluannya dari arah belakang, selama 7 menit.

Sumber: