Pemda OKU Selatan Bakal Buka Pasar Malam

Pemda OKU Selatan Bakal Buka Pasar Malam

Pemkab OKU Selatan saat cek Lokasi persiapan Pasar Malam.-Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Guna memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan yang ke-20 Tahun, Pemerintah Kabupaten(Pemkab) bakal mengadakan pagelaran Bazar atau Pasar Malam pada Tanggal 20 Desember hingga 20 Januari mendatang.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martono, B. Commerce melalui Kabag Tapem Devianto, S. STP, saat dikonfirmasi, Selasa (21/11).

Dikatakannya, dari hasil tapat sementara untuk lokasi sejauh ini telah disepakati di Perumahan Perkim tepatnya di Dusun I, Desa Pelangi, Kecamatan Muaradua alias Jalan Pemkab OKU Selatan.

BACA JUGA:Tingkatkan Upaya Pencegahan Korupsi Melalui Sosialisasi Anti Korupsi

"Insya Allah telah disepakati bersama, sudah dilakukan pengecekan lokasi akan diselenggarakan dikawasan tersebut, mengingat lokasi yang strategis dan layak," tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya baru menyampaikan hasil rapat pertama, dan berkemungkinan saja dapat berubah lokasi yang telah dirapatkan sebelumnya.

Karena, pengecekan lokasi telah dilakukan, ada pun yang terlibat dalam pengecekan lokasi ini sendiri terdiri dari Asisten, Dinas Pernik, Dinas Koperindagkop dan Dinas Pol-PP  OKU Selatan.

BACA JUGA:Diduga Konsleting Listrik, Rumah Panggung di Simpang Sender Hangus Terbakar

"Mudah-mudahan tidak ada perubahan lokasi, karena dari hasil pengecekan semua telah sepakat untuk ditetapkan di dekat permukiman warga yang menghuni rumah bantuan Pernik itu," tegasnya.

Karena, pasar malam ini nanti akan memberikan hiburan kepada masyarakat OKU Selatan khususnya bagi Kecamatan yang terdekat bahkan yang jauh.

"Salah satu rangkaian HUT OKU Selatan yang ke-20, maka Pemkab OKU Selatan menyediakan lokasi dan seterusnya untuk diadakan pasar malam tempat bersantai warga," tandasnya. (Dal)

Sumber: