Event Jass ke XI Gelar Memasuki Tahapan Kampanye, Kapolres OKU Selatan Ingatkan Untuk menjaga netralitas

Event Jass ke XI Gelar Memasuki Tahapan Kampanye, Kapolres OKU Selatan Ingatkan Untuk menjaga netralitas

Rapat Persiapan JASS XI.-Desti/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kegiatan paparan event kejuaraan menembak Bupati Championship Tahun 2023 dan Jass XI Tahun 2023 telah dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 21 November 2023 di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata Polres OKU Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres OKU Selatan, Waka Polres OKU Selatan, Kabag Ops Polres OKU Selatan, serta perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Badan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten OKU Selatan, dan banyak lagi.

Dalam sambutannya, Kapolres OKU Selatan menyampaikan pentingnya keselamatan para peserta, masyarakat, dan penonton dalam pelaksanaan event tersebut.

Kegiatan Jass ke XI juga sudah memasuki tahapan kampanye, sehingga perlu diingatkan agar berkoordinasi dengan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan, dan menjaga kenetralan dalam pemilu serentak tahun 2024.

“Kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai pembelajaran agar pelaksanaannya kedepan dapat lebih ditingkatkan, sehingga terhindar dari kesalahan dan terburu-buru dalam kegiatan tersebut,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA:Diduga Konsleting Listrik, Rumah Panggung di Simpang Sender Hangus Terbakar

Keselamatan bagi peserta, masyarakat, dan penonton menjadi perhatian utama dalam pelaksanaan kegiatan event tersebut.

Kapolres OKU Selatan telah menegaskan bahwa pihak kepolisian berkomitmen untuk menjaga kenetralan dalam pemilu serentak tahun 2024 dan akan berkoordinasi dengan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan Jass ke XI yang telah memasuki tahapan kampanye juga menjadi atensi kita bersama untuk memastikan kelancaran acara tersebut.

Kepada pengurus serta peserta Jass diharapkan untuk dapat memahami pentingnya menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

BACA JUGA:Tingkatkan Upaya Pencegahan Korupsi Melalui Sosialisasi Anti Korupsi

Kapolres OKU Selatan juga mengajak agar acara tersebut dapat dijadikan pembelajaran untuk pelaksanaannya yang lebih baik di masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKU Selatan juga berterima kasih kepada seluruh peserta dan undangan yang telah hadir dalam acara tersebut.

Masyarakat diharapkan dapat menjadi bagian dalam memastikan kesuksesan acara tersebut dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan event. (Desti)

Sumber: