DPC Gerindra OKU Selatan Berikan Asupan Tambahan ke Bumil

DPC Gerindra OKU Selatan Berikan Asupan Tambahan ke Bumil

DPC Gerindra OKU Selatan Saat memberikan paket Nutrisi Ibu Hamil-Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra OKU Selatan memberikan asupan tambahan ke anak dan Ibu Hamil (Bumil) sebanyak 50 paket di Lingkungan Suka Maju, Kecamatan Muaradua, Selasa (28/11).

Diketahui, nutrisi yang dibagikan itu sendiri berupa Susu, Buah dan nutrisi sebanyak 50 paket kepada anak-anak dan Ibu Hamil.

Kegiatan itu sendiri merupakan sebuah komitmen pasangan Prabowo-Gibran terhadap kepeduliannya kepada anak-anak dan Ibu di Indonesia.

"Pembagian Susu, Buah dan nutrisi tersebut dibagikan kepada masyarakat di lingkungan IV Sukamaju, dan hari ini kami selaku kader Partai Gerindra menyalurkannya," Rusdianto, S.IP Kader Partai Gerindra OKU Selatan.

BACA JUGA:Kemenag dan Pemda OKUS Tanda Tangani MoU Itsbat Nikah
BACA JUGA:PMPD OKU Selatan Himbau Kades Tidak Terlibat Kampanye Pemilu

Dikatakannya, program ini sendiri mendapatkan sambutan hangat dan antusias oleh masyarakat yang menginginkan program ini bisa terealisasi dan berkelanjutan.

"Alhamdulillah, dapat berbagi dengan masyarakat, walau pun memang dengan bantuan alat kadarnya namun memberikan manfaat," ucapnya.

Mengingat, saat ini masyarakat sangat membutuhkan program fundamental yang langsung terasa kepada masyarakat, ini menjadi harapan masyarakat dan komitmen partai Gerindra,  

Sedangkan, Ani warga setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang mereka terima, mengingat bantuan ini memilki manfaat yang baik.

"Kepada Bapak Prabowo-Gibran terimakasih atas pengabdian dan program Susu, Buah dan Nutrisi Gratis ini semoga bapak bisa terpilih sebagai presiden," ucap Ani. (Dal)

Sumber: