Turut Bela Sungkawa dan Prihatin, Iwan Hermawan Kunjungi Korban Kebakaran

Turut Bela Sungkawa dan Prihatin, Iwan Hermawan Kunjungi Korban Kebakaran

Iwan Hermawan saat mengunjungi Korban kebakaran untuk memberikan bentuk kepedulian.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Iwan Hermawan, ST., M.M salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan kunjungi warga korban kebakaran di dusun II, Desa Jaga Raga, Kecamatan Buana pemaca, Minggu (17/12).

Kunjungan Iwan beserta rombongan tersebut disambut hangat oleh warga sekitar dan keluarga korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kita merasa tergugah karena saudara kita menjadi korban kebakaran, walau pun yang kita bawa tidak banyak namun paling tidak kita bisa menghibur," ucap Iwan.

Dikatakannya, karena pada dasarnya keluarga korban bukan lah semata-mata mengharapkan apa yang dibawa. Melainkan dengan kehadiran pihaknya sudah membantu menghibur.

BACA JUGA:Berkat Pengamanan Ketat Ibadah Pra Natal di Gereja GPDI Alfa Omega OKU Selatan Berjalan Lancar dan Aman

BACA JUGA:Kapolri Beri Sanksi Pada Anggota Jika Tidak Netral Dalam Pemilu 2024

BACA JUGA:Tatap Program Kerja Tahun 2024, PBSI BPRRT Dan Banding Agung Resmi Di Lantik

"Alhamdulillah, pada saat kita datang disambut baik, riang gembira atas kedatangan kita bersama rombongan, karena memang saat ini mereka perlu dibantu dan dihibur," cetusnya.

Pihaknya berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara korban yang belum lama ini terkena musibah kebakaran.

"Kami juga berpesan agar tetap sabar, karena setiap ujian dan cobaan ada hikmahnya, maka dengan ini kami juga berharap atas kehadiran rombongan dapat menghibur kesedihan korban," tandasnya. (Dal)

 

Sumber: