Asus Zenbook S13 OLED UM 5302, Laptop Tipis dengan Performa Luar Biasa

 Asus Zenbook S13 OLED UM 5302, Laptop Tipis dengan Performa Luar Biasa

asus Zenbook S13 OLED UM 5302.-foto: Asus-

HARIANOKUS.COM - Bagi mereka yang merasa terbebani dengan membawa laptop berat ke manapun, kini tidak perlu khawatir lagi.

Asus meluncurkan solusi inovatif dengan Zenbook S13 OLED UM 5302, laptop tipis yang tidak hanya memukau dari segi desainnya yang ringan, tetapi juga menyajikan performa kencang untuk menunjang produktivitas.

Desain Tipis dan Ringan

Dengan layar OLED 13,3 inci yang disebut-sebut sebagai layar paling ringan yang pernah diproduksi oleh Asus, Zenbook S13 OLED UM 5302 membawa pengalaman menggunakan laptop ke level yang baru.

BACA JUGA:Solusi Para Pembuat Konten, Leptop Advan WorkPro Punya Jelajah Eksplorasi Immpresif Dengan Harga 4 Jutaan

Desain ultra ringan dan tipisnya membuatnya dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas bahu tanpa kesulitan. Meskipun demikian, Asus tetap mempertahankan kualitas keyboard dan touchpad untuk kenyamanan pengguna.

 Performa Unggulan

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 6800U dengan core 8 yang dapat mencapai clock speed 4,7 GHz, Zenbook S13 OLED UM 5302 cocok untuk kalangan profesional yang membutuhkan kinerja tinggi.

RAM hingga 16GB dan SSD M.2 NVME PCIe 4.0 1TB menjamin kecepatan dan kapasitas penyimpanan yang memadai untuk kebutuhan multitasking, editing, dan konten kreatif.

BACA JUGA:Leptop Cocok Andalan Para Mahasiswa, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 punya Spesifikasi Gahar

 Konektivitas dan Fitur Canggih

Dengan berbagai port termasuk USB 3,2 Gen 2 Type C, webcam HD 720P, sensor sidik jari, serta fitur Dolby Atmos untuk pengalaman menonton video yang luar biasa, Zenbook S13 OLED UM 5302 dirancang untuk mendukung aktivitas seorang profesional.

Fitur unik seperti NumberPad 2.0 dan aplikasi GlideX menambahkan sentuhan kelas tinggi pada pengalaman pengguna.

 Keamanan dan Penghargaan

Sumber: