Menembus Keindahan Alam yang Mempesona, di Curug Love Bogor

Menembus Keindahan Alam yang Mempesona, di Curug Love Bogor

Curug Love, Keindahan Air Terjun Instagramable di Bogor-Poto: Hendri/HOS-

HARIANOKUS.COM - Curug Love yang berada di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Bogor menjadi salah satu objek wisata yang menarik minat para penggemar alam. 

Berwisata di Curug Love akan membawa, Anda ke pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidup. Air yang mengalir di sepanjang curug ini sangat jernih, airnya berwarna kebiruan atau hijau tosca yang menambah keindahannya.

BACA JUGA:Buah Srikaya, Si Buah Ajaib yang Menjaga Kesehatan Tubuhmu!

Curug Love memiliki bentuk, yang unik dan sangat Instagramable. Ketinggiannya mencapai lima meter, dan airnya diapit oleh lekukan tebing atau batuan yang sangat menakjubkan. 

Ketika berdiri di dekat Curug Love, suasana damai dan kesegaran akan memenuhi pikiran dan tubuh Anda. Selain menikmati keindahan dari Curug Love, pengunjung juga bisa merasakan kesejukan dan udara segar dari alam yang masih asri.

Bagi yang berencana berkunjung ke Curug Love, biaya masuk sebesar Rp10 ribu per orang. Biaya tersebut sangat terjangkau untuk menikmati keindahan alam yang tak ternilai harganya. 

Anda juga bisa makan siang di kawasan ini yang memiliki banyak warung makanan dan minuman.

Curug Love memiliki berbagai spot yang menarik untuk dijadikan background foto. Salah satu spot paling populer adalah di area air terjun

BACA JUGA:Klup Bola Volly Pelangki ikuti Pertandingan Persahabatan di Desa Gunter

Tidak heran jika banyak pengunjung yang datang hanya sekedar untuk berfoto dan ber-selfie ria.

Jangan khawatir untuk keamanan saat bermain air di Curug Love, Pasukan Penjaga tidak pernah absen untuk memantau kegiatan wisatawan seperti berenang, mandi, sampai sekadar berfoto di spot tertentu. 

Dikatakan, menurut penjaga Destinasi wisata Curup Love, kita mesti harus menjaga, dan membersihkan lingkungan Curug Love, merawat tanaman di sekitar air terjun serta amanahkan pengunjung agar tidak cemar tempat wisata yang asri dan bersih.

BACA JUGA:Kerak cemilan Tradisional, Khas Masyarakat Indonesia yang Melegenda

Jadi, jika Anda mencari tempat berlibur untuk meredakan stres dan menikmati keindahan alam yang masih terjaga secara asli, maka Curug Love di Bogor adalah tempat yang sangat cocok. 

Sumber: