Pengamanan Ketat Untuk Nataru, Polres OKUS Semangat Jalankan Tugas

Pengamanan Ketat Untuk Nataru, Polres OKUS Semangat Jalankan Tugas

Pengamanan Gereja Saat Natal -Desti -

BUAY RAWAN, HARIANOKUS.COM - Kegiatan ibadah Natal di GPDI Dusun VI, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan pada hari Senin, 25 Desember 2023 berhasil berlangsung dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 Wib dan dihadiri oleh sekitar 40 umat Kristiani dari jemaat GPDI yang dipimpin oleh Pendeta Ibu Deni Mamahani.

Tema kegiatan ini adalah "Cukuplah Kasih Karuniaku Bagimu".

Atmosfir kegiatan tersebut begitu damai, dan semangat Natal dirasakan oleh semua yang hadir.

Selain para jemaat, kegiatan ini juga dihadiri oleh Iptu Aisen Hower sh dari Polres OKU Selatan serta anggota Pam Polres OKU Selatan.

BACA JUGA:manfaat kesehatan dari mengonsumsi terong hijau lalap

Kehadiran mereka menambah rasa aman dan nyaman dalam acara tersebut, sehingga proses berjalan lancar dan aman.

Sepanjang kegiatan ibadah Natal, Pendeta Ibu Deni Mamahani memberikan khotbah, refleksi yang dapat membantu mengingatkan para hadirin tentang makna sebenarnya dari Natal dan membangkitkan semangat cinta, kasih, dan belas kasih.

Para jemaat juga dapat berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan Natal, antara lain bernyanyi lagu Natal dan sesi doa dan ibadah.

Acara tersebut berhasil berakhir pada sekitar pukul 10.00 Wib, dengan semua peserta merasa bersyukur dan gembira bisa berpartisipasi dalam acara yang istimewa dan bermakna.

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Standbykan Personel di Pos Keamanan

GPDI dan Polres OKU Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta dalam menyukseskan acara ini, dan berharap acara ini dapat terus mempererat persatuan dan kerukunan di daerah OKU Selatan.(dest) 

Sumber: