Ratusan Warga OKU Selatan Ikuti Jalan Sehat

Ratusan Warga OKU Selatan Ikuti Jalan Sehat

Semangat ditujukan warga OKU Selatan saat mengikuti jalan sehat dan senam memperingati Hari Ibu ke 95.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

okuselatan.disway.id/listtag/108963/muaradua">MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-95, Yayasan Al-Kahfi Diani Khomsi Kabupaten OKU Selatan gelar Jalan Sehat dan okuselatan.disway.id/listtag/75454/senam">Senam bersama, Minggu (07/01).

Diketahui, rute jalan sehat ini Start TK SDIT Al Kahfi Muaradua dan Finish Stadion Mini Muaradua, dalam kegiatan ini Panitia menyiapkan Kupon Doorprize, bagi yang beruntung akan mendaptkan Sepada Litrik, Mesin cuci, Kipas Angin, Rice Cooker dan masih banyak hadian lainnya.

Kegiatan jalan sehat dan senam iru sendiri diikuti oleh Ratusan warga Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA:Damri Rute Rawas Ilir-Lubuklinggau Akan Beroperasi Mulai Minggu Depan

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan Beni Suhendro. S.H., M.M, Kepala Yayasan Al-Kahfi Diani Khomsi OKU Selatan, pihak Polres OKU Selatan, Dispora OKU Selatan, Polsek Muaradua, Camat Muaradua  serta undangan lainnya.

Kepala Yayasan Al-Kahfi Diani Khomsi Topan Maulana sampaikan dalam sambutanya dalam kesempatan ini, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat untuk memeriahkan peringatan hari Ibu ke- 95 yang di selenggarakan oleh Yayasan Al-Kahfi Diani Khomsi OKU Selatan.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan antar masyarakat Kabupaten OKU Selatan,”jelasnya.

BACA JUGA:Bro Kaesang Optimis, PSI Sumsel Akan Bawa Kemenangan untuk Prabowo-Gibran

Selanjutnya tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat OKU Selatan budayakan hidup sehat, jalan sehat dan senam bersama ini untuk meningkatkan imun dan memberikan dampak baik bagi kesehatan masyarakat OKU Selatan. (Dal/rill)

 

Sumber: