Jelang Paripurna HUT OKU Selatan, Sekretariat DPRD Percantik Diri

Jelang Paripurna HUT OKU Selatan, Sekretariat DPRD Percantik Diri

Ruang paripurna Peringatan HUT Kabupaten OKU Selatan yang tampak dipercantik.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Menyambut Sidang Paripurna peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke-20 tahun yang bakal berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rabu 24 Januari 2024, Sekretariat Dewan Kabupaten OKU Selatan mempercanti diri.

Dari pantauan awak media dilokasi, Selasa (23/1), berbagai upaya mempercantik diri begitu terlihat di Komplek Gedung DPRD OKU Selatan, mulai dari Baliho peringatan HUT OKUS, tatak letak kursi tamu undangan, hiasan bunga, sound system, layar LCD, meja konsumsi dan lainnya sebagainya.

Terkait hal ini Sekretaris DPRD (Sekwan) OKU Selatan, Drs Herman Azedi SKM MM, menyampaikan bahwa untuk persiapan Paripurna peringatan HUT Kabupaten OKU Selatan ke-20 ini sendiri sudah rampung 100 persen.

Adapun untuk tamu undangan yang dijadwalkan hadir, ucap Sekwan, yakni Pj Gubernur Sumsel , Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, beserta Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Anggar P Widyaningtyas, S.Sos, M.Si.


Sekretaris DPRD OKU Selatan saat mengecek persiapan Paripurna peringatan HUT Kabupaten, Selasa (23/1/2024).--

BACA JUGA:Bupati Berikan Apresiasi Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Sukses, Penyusunan Raperda APBD Perubahan OKU Selatan 2024

Selain itu, sambungnya, juga bakal hadir Bupati Kabupaten/Kota se Sumsel atau yang mewakili, Ketua dan anggota DPRD se Sumsel, DPR RI, DPD dan lainnya.

Hadir pula Forkopimda seperti , Kapolres, Dandim, Kejari, Kepala Pengadilan dan lain sebagainya.

“Kemungkinan salah satu tokoh yang hadir di Paripurna HUT OKU Selatan besok adalah Wakil Ketua DPRD Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas SE MM,” jelasnya.

Untuk undangan sendiri, sambung Drs Herman Azedi SKM MM, pihaknya telah menyebar setidaknya 1.200 undangan yang diperuntukan bagi seluruh instansi baik vertikal, BUMN, BUMD, Swasta, berbagai organisasi, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan serta Pemerintahan Kabupaten tetangga.

BACA JUGA:Siap-Siap Nih ! Andika Kangen Band Akan Hibur Panggung OKU Selatan, Ini Jadwal Dan Lokasinya

BACA JUGA:Andika Buat Ribuan Penonton di OKU Selatan Berjingkrakan

Sumber: