PDIP OKU Selatan Mengadakan Sosialisasi Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud

PDIP OKU Selatan Mengadakan Sosialisasi Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud

H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M. menyampaikan pesan penting bahwa pemerintahan yang baik harus dijalankan oleh pemimpin yang memiliki visi, integritas, dan kemampuan untuk memajukan daerahnya-foto: Desti/Hos-

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - PDIP OKU Selatan mengadakan acara sosialisasi calon presiden dan calon wakil presiden pada Minggu 17 Januari 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M., mantan Ketua DPRD Sumatera Selatan periode 2014-2018 serta kader PDIP.

Dalam acara tersebut, dilakukan sosialisasi terhadap calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dalam sambutannya, H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M. menyampaikan pesan penting bahwa pemerintahan yang baik harus dijalankan oleh pemimpin yang memiliki visi, integritas, dan kemampuan untuk memajukan daerahnya.

BACA JUGA:Hengky Irawan Resmi Gabung DPC PDIP OKU Selatan

Ia mengharapkan masyarakat dapat menentukan pilihan dengan bijak pada pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan datang.

"Dalam acara sosialisasi ini, kami ingin memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat," ujarnya.

"Kami berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang memiliki kemampuan untuk memajukan daerah OKU Selatan dan mensejahterakan rakyat," harap Giri.

Ketua PDIP OKU Selatan, khoirinda mengungkapkan, acara ini merupakan bentuk dukungan partai terhadap calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

BACA JUGA:Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Ungkap Alasan Pemilihan Mahfud MD sebagai Cawapres Pendamping

Ia berharap, dengan adanya acara ini masyarakat dapat lebih memahami visi dan program yang diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan di Kabupaten OKU Selatan. Mereka antusias mendengarkan sosialisasi yang disampaikan oleh para pembicara. Acara berlangsung dengan aman dan tertib.

"Kami berharap masyarakat dapat memilih calon presiden dan calon wakil presiden yang mampu memimpin dengan baik, dan sejalan dengan visi partai," ujar khoirinda Ketua PDIP OKU Selatan. (Desti)

Sumber: