Siap Berikan Sumbangsih untuk Suara Demokrat

Siap Berikan Sumbangsih untuk Suara Demokrat

Caleg DPRD OKU Selatan dari Partai Demokrat, Nopriansyah. Foto: Tim Media Partai Demokrat.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Menghadapi Pemilihan Legislatif (Plieg) tahun 2024, Nopriansyah, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, menyatakan kesiapannya untuk memberikan sumbangsih suara guna memastikan partai Demokrat meraih dua kursi di dapil tersebut.

Hal ini disampaikannya Noprinasyah, saat disambangi Harian OKU Selatan dikediamannya pada Jumat, 26 Januari 2024.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Calon anggota DPRD OKU Selaran dari partai Demokrat ini mengungkapkan keyakinannya.

"Target kita adalah mampu mendapatkan 500-600 suara. Itupun kalau bisa, sehingga 2 kursi Partai Demokrat yang telah ada saat ini yakni Heri Martadinata dan Samsul Bahri bisa kita amankan," ujar Nopriansyah dengan yakin.

BACA JUGA:dr. Febri Ismail,Dicanangkan Sebagai Calon Bupati Oleh Warganet

BACA JUGA:Heri Martadinata Nyatakan Sikap Nyalon di Pilkada OKUS 2024

Dengan semangat yang tinggi, Nopriansyah menggarisbawahi komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 1 OKU Selatan. 

Ia menyebut bahwa suaranya akan menjadi kontribusi nyata untuk memperkuat peran Partai Demokrat dalam perwakilan legislatif daerah tersebut.

"Saya siap menghadirkan suara masyarakat ke dalam gedung legislatif. Harapan kita, dengan dukungan yang besar, kita bisa mengamankan dua kursi yang ada di Dapil 1 OKU Selatan ini," tambahnya.

Pemilihan Legislatif 2024, ucapnya, diharapkan menjadi panggung demokrasi yang bersih, adil, dan berkualitas. 

Nopriansyah pun mengajak seluruh masyarakat Dapil 1 OKU Selatan untuk turut serta dalam proses demokrasi ini dengan memberikan dukungan penuh pada Partai Demokrat.

BACA JUGA:Partai PKB Resmi Usung Abusama Calon Bupati

BACA JUGA:KPU OKU Selatan Terima 35.125 Segel Kotak Suara untuk Pilkada 2024

Pada akhir pernyataannya, Nopriansyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama perjalanan kampanye.

Sumber: