Viral! Seorang Wanita di Brasil Menikah dengan Sebuah Boneka Kain

Viral! Seorang Wanita di Brasil Menikah dengan Sebuah Boneka Kain

Keluarga Boneka-Desti-

 

HARIANOKUS.COM -  Seorang wanita asal Brasil memutuskan untuk menikahi sebuah boneka kain yang disebut sebagai suaminya setelah merasa kesepian karena tidak memiliki pasangan dalam hidupnya.

Meirivone Rocha Moraes, 37 tahun, mengeluh pada ibunya karena merasa stres karena tidak memiliki pasangan dansa.

Akhirnya sang ibu membuat sebuah boneka kain yang diberi nama Marcelo, yang kemudian membuat Meirivone jatuh cinta saat pertama kali bertemu.

BACA JUGA:Viral, Kenal lewat Mobile Legend, Gadis Ulu Rawas Muratara Ini Dinikahi Pria asal Turki

Pernikahan antara Meirivone dan boneka kain bernama Marcelo digelar dihadiri oleh 250 tamu undangan.

Meskipun pernikahannya menuai kritik dari banyak orang, Meirivone menganggap bahwa hidupnya menjadi lebih berwarna dengan kehadiran Marcelo.

"Saya tidak memiliki pasangan untuk menari forró. Saya akan pergi ke pesta dansa ini, tetapi tidak selalu menemukan pasangan.

BACA JUGA:Viral, Pemuda Sekayu Nikahi 2 Mantan Pacar Sekaligus

Kemudian dia (boneka Marcelo) masuk ke dalam hidupku, dan semuanya masuk akal. Kehidupan menikah dengannya sangat indah.

Dia tidak bertengkar dengan saya, tidak berdebat dan dia hanya mengerti saya. Marcelo adalah suami yang hebat dan setia," kata Meirivone.

Meskipun tidak biasa dan kontroversial, pernikahan unik ini menggambarkan bahwa setiap orang memiliki kebebasan untuk membuat keputusan dalam hidupnya. (Dest) 

Sumber: