Selarasikan Program, Dinas Perikanan Ikuti Rapat di Provinsi

Selarasikan Program, Dinas Perikanan Ikuti Rapat di Provinsi

Foto Bersama Usai Rapat Koordinasi Pembangunan Kelautan dan Perikanan.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Guna menselarasikan program kerja, Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) OKU Selatan ikuti Rapat Koordinasi Pembangunan Kelautan dan Perikanan dengan Pemerintah Provinsi, Kamis (01/02/24).

Perida Ariani, SP., M.M Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan OKU Selatan mengaku bahwa pihaknya mengikuti Rapat Koordinasi Pembangunan Kelautan dan Perikanan dengan Pemerintah Provinsi ini guna menselarasikan program kerja.

"Tentunya, apa yang telah direncanakan serta akan diupayakan setidaknya bersinergi dan selaras dengan program Pemerintah Provinsi Sumsel," bebernya.

Karena, dengan demikian Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam hal ini nantinya dapat memberikan dukungan serta dapat mengajukan bantuan dalam melaksanakan program kerja.

BACA JUGA:Sebelum Berangkat, Calon Haji Harus Lunaskan Biaya

"Ada penjembatani ketika kita minta bantuan ke Pemprov Sumsel, karena mereka tahu bahwa program kerja akan selaras dengan apa yang nanti mereka harapkan," ucapnya.

Selain itu juga, senantiasa melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi antara Pemkab OKU Selatan dengan Pemprov Sumsel, sehingga nantinya dapat terarah dan terukur.

"Paling tidak kita dapat Koordinasi, dan menjalin komunikasi dengan baik antara Pemkab OKU Selatan dengan Pemprov Sumsel, sehingga apa yang menjadi prioritas akan terlaksana dengan baik," terangnya.

BACA JUGA:Kampus STIT Siap Terima Apdes Yang Hendak Kuliah

Kemudian, pelaksanaan Rakor ini juga merupakan undangan dari Pemprov Sumsel untuk Pemkab OKUS dalam hal ini leadong sektornya Dinas Perikanan.

"Banyak yang dibahas untuk mendukung program, karena memang hadir seluruh Dinas Perikanan se-Sumatera Selatan ini," tandasnya. (Dal)

 

Sumber: