Captivating the King, Kisah Cinta dan Mata-Mata Di Kerajaan

Captivating the King, Kisah Cinta dan Mata-Mata Di Kerajaan

Kehidupan yang kesepian di Takhta Captivating the King-Poto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Film Captivating the King adalah salah satu karya sinematik yang sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea Selatan

Film ini memiliki genre gabungan antara drama, sejarah, dan romansa yang cukup menarik untuk dinikmati. 

Film ini disutradarai oleh Jo Nam Gook dan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan, Jo Jung Suk, Shin Se Kyung, dan Lee Shin Young. 

Film ini didistribusikan oleh Next Entertainment World, sampai saat ini belum ada pengumuman tentang tanggal pasti rilis di bioskop.

BACA JUGA:Petani Pisang di Muaradua Bersihkan Kebun Demi Pertumbuhan yang Lebih Subur

Dalam film ini, Jo Jung Suk berperan sebagai Lee In, seorang pangeran yang sangat disayangi oleh kakaknya, Raja Lee Sun. Namun, suatu kali Lee In diculik dan ditahan oleh Dinasti Qin. 

Kesetiaannya pada Raja Lee Sun mulai dipertanyakan dan memunculkan perasaan benci di hati kakaknya itu. Lee In akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dan menduduki takhta. 

Namun, kehidupannya sebagai seorang raja tak selalu bahagia. Dia merasa kesepian dan tidak memiliki orang yang bisa dipercayai. Bahkan meskipun selalu dihormati oleh rakyatnya, dia merasa sendirian.

Pada suatu hari, Lee In bertemu dengan Kang Hae Soo (Shin Se Kyung), seorang pemain baduk yang cantik dan cerdas. 

BACA JUGA:Tanaman Pacar Air, 8 Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit! Penasaran? Yuk Simak!

Hae Soo tiba-tiba muncul dalam hidupnya dan berhasil memberikan keceriaan di kehidupannya yang hampa dan sepi. Lee In tidak menyadari kalau Hae Soo adalah seorang mata-mata yang memiliki niat balas dendam padanya.

Sementara itu, Lee Shin Young memerankan sosok Raja Lee Sun yang kecewa dan marah pada adiknya, Lee In. Ia merasa Lee In sudah merusak nama baik keluarga mereka dan kehormatan kerajaan.

Dalam film ini, para penonton akan disuguhi dengan alur cerita yang sangat menegangkan dan penuh intrik. Menjadi seorang raja bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi apabila kita tidak memiliki seorang yang dapat dipercaya. Jo Jung Suk sebagai Lee In berhasil memerankan karakternya dengan baik. 

Ia berhasil, membawakan emosi dari karakter yang sedang dilanda kesepian dan rasa tidak diinginkan oleh orang lain.

Sumber: