Cinta Pangkal Empat, Antara Karier, Keluarga, dan Asmara dalam Drama My Happy Ending!

Cinta Pangkal Empat, Antara Karier, Keluarga, dan Asmara dalam Drama My Happy Ending!

Ilustrasi film drama My Happy Ending-Poto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - My Happy Ending, drama Korea terbaru yang pernah tayang pada tanggal 31 Desember 2023 akan mempersembahkan kisah tentang kehidupan dua orang wanita, Seo Jae-won dan Kwon Yoo-Jin, yang memiliki kehidupan sangat berbeda.

Sebagai seorang CEO merek furnitur ternama dan influencer media sosial, Seo Jae-won sulit untuk menyeimbangkan antara kehidupan profesional dan pribadinya yang tetap harmonis. 

Kehidupan profesionalnya yang begitu indah, tak lantas membawa kebahagiaan dalam kesehariannya. Ia memiliki putri yang cantik dan seorang suami bernama Heo Soon-Young yang selalu mendukungnya dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Namun, berbeda dengan Seo Jae-won, Kwon Yoo-Jin menderita kehidupan yang cukup sulit dalam beberapa tahun terakhir. 

BACA JUGA:Atlas OKU Selatan Salurkan Bantuan 20 Ribu Bibit Pohon untuk Penghijauan

Yoo-Jin merupakan seorang seniman yang tidak terlalu terkenal, kariernya tidak cemerlang dan belum memiliki kehidupan keluarga yang mapan. Hal ini membuatnya merasa sangat iri dan cemburu terhadap kehidupan temannya yang tampak sangat sempurna.

Ketika keduanya bertemu kembali setelah sekian lama, kita akan disuguhkan dengan sebuah drama yang sangat menegangkan dalam My Happy Ending. 

Kwon Yoo-Jin merasa cemburu, dengan hidup Seo Jae-won yang dianggapnya memiliki segalanya. Banyak konflik yang terjadi antara dua sahabat ini.

BACA JUGA:Senam Sehat Bugar Jelang Pileg 2024, Puskesmas Muaradua Ajak Partisipasi Warga

Drama ini diproduksi oleh tvN bersama dengan Viu dan menghadirkan beberapa bintang tenar Korea seperti Jang Na-ra, Son Ho-jun, dan So E-hyun. My Happy Ending juga akan dilengkapi dengan terjemahan dan subtitle dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Tidak hanya menyuguhkan kisah yang menarik dan sangat menegangkan, drama ini juga menampilkan berbagai latar yang indah dan fasilitas mewah, yang membuat penonton betah dan menjadi terhibur sepanjang menonton drama ini.

Tunggu apalagi? Jangan lewatkan premiere My Happy Endingyang pernah tayang pada tanggal 31 Desember 2023 hanya di tvN dan Viu. Siapkan diri Anda untuk menyaksikan drama yang akan memberikan pengalaman menonton yang sangat menyenangkan. (*) 

Sumber: