Inilah Hasil Foto Epic Pakai Fitur Galaxy AI Jepretan Fotografer dari Galaxy S24

Inilah Hasil Foto Epic Pakai Fitur Galaxy AI Jepretan Fotografer dari Galaxy S24

Revolusi Editing Foto dengan Galaxy AI-desti-

HARIANOKUS.COM - Samsung Electronics Indonesia kembali membuat gebrakan di dunia smartphone dengan peluncuran Galaxy S24 Series, yang menjanjikan pengalaman fotografi tercanggih untuk pengguna.

Dengan menggabungkan inovasi terbaru dan kemampuan kamera yang luar biasa, Galaxy S24 Series dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin tinggi dalam mengabadikan momen berharga.

Revolusi Editing Foto dengan Galaxy AI

Salah satu fitur unggulan Galaxy S24 Series adalah kehadiran Galaxy AI, sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna melakukan next-level photo editing dengan mudah.

Dengan bantuan Galaxy AI, pengguna dapat mengubah foto mereka menjadi karya seni yang keren dan unik hanya dengan beberapa sentuhan.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, "Kamera Galaxy S24 Series telah dibuktikan oleh fotografer profesional sehingga bisa menghasilkan konten epic dengan satu jepretan.

Galaxy AI dengan kemampuan advanced editing tools mampu mengubah sebuah foto menjadi layaknya foto profesional, dari mulai menghilangkan bayangan hingga memindahkan objek sesuka hati dengan satu sentuhan jari tangan."

BACA JUGA:Kehadiran Galaxy S24 Series menegaskan posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+ Tersedia Mulai 2 Jutaan

Smartphone Sebagai Alat Utama Fotografi

Informasi yang diberikan juga menekankan peran smartphone sebagai alat utama bagi fotografer, baik pengguna sehari-hari maupun profesional.

Galaxy S24 Series bukan hanya sekadar alat telepon, tetapi juga alat fotografi yang handal, bahkan menjadi andalan bagi banyak fotografer pro di Indonesia.

Kualitas Kamera Menjadi Prioritas Utama

Data menunjukkan bahwa 55% konsumen Indonesia mengutamakan kualitas kamera, baik dari segi hardware maupun software, dalam memilih smartphone.

Sumber: