DPD Partai Gelora OKU Selatan Lakukan Kampanye Door to Door Demi Mendukung Caleg

DPD Partai Gelora OKU Selatan Lakukan Kampanye Door to Door Demi Mendukung Caleg

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) OKU Selatan secara serius door to door melakukan kompanye dialogis-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam upaya menggalang dukungan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan untuk Pemilihan Umum 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil-2), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) OKU Selatan secara intens melakukan kampanye door to door pada hari Senin, 5 Februari 2024.

Kampanye dialogis Partai Gelora di OKU Selatan melibatkan kunjungan ke Desa Duren Sembilan, Kecamatan Buay Pemaca, OKU Selatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gelora OKU Selatan, dengan tujuan mengenalkan Caleg Dapil II, Zul Aslam, kepada masyarakat setempat dan mendapatkan dukungan mereka.

BACA JUGA:Puluhan Warga Datangi Kediaman Ketua Gelora OKU Selatan

Ketua DPD Gelora OKU Selatan, Ir. H. A. Sudirman, ST., M.M., M.T, menyampaikan bahwa kegiatan kampanye dialogis ini dilakukan dengan tetap mematuhi aturan dan izin dari pihak kepolisian.

Hal ini sebagai langkah preventif untuk menghindari masalah yang tidak diinginkan selama kampanye.

"Saat ini, kami masih berusaha mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk melanjutkan kampanye door to door. Kami memahami pentingnya kepatuhan terhadap aturan agar kampanye berjalan lancar dan aman," ungkapnya.

Selain itu, kampanye dialogis dianggap sebagai cara yang lebih efektif dalam memperkenalkan Caleg kepada masyarakat.

Zul Aslam, Caleg Partai Gelora Dapil II, menyatakan bahwa pendekatan ini memberikan kesempatan lebih besar untuk berdiskusi dan berinteraksi langsung dengan warga.

BACA JUGA:Ketua DPD Gelora OKU Selatan Gencar Lakukan Kompanye Dialogis

"Alhamdulillah, respons masyarakat sangat positif terhadap kampanye door to door. Mereka lebih senang karena waktu diskusi lebih panjang dan efisien. Kami berharap dapat mendengar harapan dan aspirasi masyarakat serta berkomitmen untuk memperjuangkan hal tersebut jika diberikan amanah," ujar Zul Aslam. (Dal)

Sumber: