Wah, Simpatisan Kecewa Prabowo Batal Datang ke Mura

Wah, Simpatisan Kecewa Prabowo Batal Datang ke Mura

Simpatisan Prabowo-Gibran di Mura, saat menunggu kedatangan di kampanye.-Foto: Izul/sumeks-

MUSI RAWAS, HARIANOKUS.COM - Antusias warga datangi kampanye Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel.

Rabu (7/2) sekitar pukul 09.30 WIB, banyak warga kecewa karena beredar informasi jika Prabowo batal datang.

Sejak kemarin malam panggung utama kampanye Prabowo Subianto, sudah di ramaikan sejumlah kegiatan dan masa dari beragam wilayah.

Sekitar pukul 08.00 WIB, bahkan akses jalan di Desa G1 Mataram, yang menjadi lokasi kampanye sudah ditutup dan dialihkan.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Vivo X100 vs Oppo Reno 11F Teliti Perbandingan Nya

Dini simpatisan capres nomor urut 2 yang sempat dibincangi, mengaku kecewa karena beredar informasi Prabowo batal datang ke Musi Rawas.

"Kecewalah kita pingin lihat langsung prngawalnya Prabowo, mas Tedi. Tapi infonya gak jadi datang, soalnya acara sudah molor satu jam," katanya.

Sekitar pukul 10.49 WIB, banyak sejumlah simpatisan yang mulai putar arah dan ada juga yang masih setia bertahan di sekitar lokasi kampanye.

"Padahal sudah ninggalin jualan, pengen lihat langsung Capres prabowo. Tapi sampai sekarang dak ada kabar lagi, kapan hadirnya," bebernya.

BACA JUGA:Gak Perlu Mahal Makan Seafood di Restoran, Kini Kamu Bisa Buat Sendiri dirumah Ala Restoran

Informasi dihimpun, info kebatalan Prabowo Subianto ke kabupaten Mura, sudah beredar sejak satu hari sebelum pelaksanaan kegiatan.

Bahkan sejumlah pihak penyelenggara kegiatan, seperti ketua Pujasuma Kabupaten Mura, Dian Prasetio yang menginisiasi acara itu saat di konfirmasi, belum mampu memberikan konfirmasi terkait kehadiran Prabowo Subianto ke Kabupaten Mura.(zul/sumeks)

Sumber: