PAC Muslimat NU Simpang Resmi Dilantik

PAC Muslimat NU Simpang Resmi Dilantik

Pengurus Anak Cabang (PC) Muslimat Nahdotul Ulama (NU) Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan Resmi Dilantik, Kamis 08 Febuari 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pengurus Anak Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, resmi dilantik pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ustadzah Naila Alia Hasanah, S.Pd, selaku Pengurus Muslimat NU Kabupaten OKU Selatan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Penasihat NU Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo, serta jajaran pengurus Muslimat NU, Camat Simpang, Forum Kepala Desa, Ketua MUI Simpang, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Ustadzah Naila Alia Hasanah, S.Pd, pengurus Muslimat NU OKU Selatan, menjelaskan bahwa kepengurusan Muslimat NU telah terbentuk sejak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:WBP Lapas OKU Selatan Hasilkan Uang Dari Sampah

"Untuk memastikan organisasi berjalan sesuai dengan visi-misi Muslimat, dan karena kepengurusan sebelumnya telah berakhir, kami melantik kepengurusan yang baru," ujarnya.

Pengurus Muslimat NU Simpang yang dilantik berjumlah 161 orang, terdiri dari Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting (PR), dan Pengurus Anak Ranting (PAR), tambahnya.

Dalam kesempatan ini, kami dari Kabupaten berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dalam organisasi dengan baik.

"Kehadiran Muslimat NU Simpang harus memberikan manfaat bagi pengurus dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Simpang," katanya.

BACA JUGA:Ternyata Masa Pakai Busi Motor dan Busi Mobil itu berbeda, Ini Penjelasan dari Ahli

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya.

Semoga kontribusi mereka dalam bentuk pemikiran, tenaga, dan lainnya dapat memajukan organisasi ini.

"Harapannya, ke depan Muslimat NU Kecamatan Simpang akan semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat serta dapat meningkatkan amal ibadah kita semua," tandasnya. (Dal)

Sumber: