Kampus STIT Darul Huda OKU Selatan Terus Sosialisasikan Program Beasiswa

Kampus STIT Darul Huda OKU Selatan Terus Sosialisasikan Program Beasiswa

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Darul Huda Program Beasiswa untuk Calon Mahasiswa-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Yayasan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Darul Huda, yang berlokasi di Rantau Panjang, Kecamatan Buay Rawan, terus menggalakkan program beasiswa bagi calon mahasiswa.

Salah satu upayanya adalah dengan melakukan sosialisasi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN-01) Buay Sandang Aji, OKU Selatan, pada Kamis, 15 Februari 2024.

Direktur Yayasan Kampus STIT Darul Huda, Agus Salim, S.Pd., MM, menyatakan bahwa kampus tersebut menawarkan berbagai jenis beasiswa bagi mahasiswa.

"Sejak awal beroperasi, kami telah berkomitmen untuk menyediakan program beasiswa, dan tim kami terus melakukan sosialisasi kepada calon mahasiswa," jelasnya.

BACA JUGA:Tumpas Hama Babi, Petani Di OKU Selatan Kerjasama Bersama Porbi

Salah satu jenis beasiswa yang ditawarkan adalah untuk guru honorer yang belum memiliki gelar Sarjana (S1).

Selain itu, tujuan sosialisasi ini adalah untuk mengajak para siswa agar mempertimbangkan Kampus STIT sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Agar informasi tentang program beasiswa ini lebih tersebar, sosialisasi dilakukan secara aktif, termasuk ke sekolah-sekolah di OKU Selatan.

Rosyidah, S.Pd, Kepala Ukiy Pelaksana Tehnik (UPT) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN-01) Buay Sandang Aji, menyambut baik kedatangan tim dari Kampus STIT.

BACA JUGA:Mudah kok ! Ini Cara Cek Real Count Pemilu 2024 Dari Situs Resmi

"Kedatangan rombongan dari Kampus STIT sangat bermanfaat bagi para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi," ungkapnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, para siswa telah mendapatkan gambaran tentang pilihan mereka untuk melanjutkan pendidikan di Kampus STIT Darul Huda, yang saat ini merupakan satu-satunya kampus di OKU Selatan. (Dal)

Sumber: