Wah, Hyundai CRETA Versi Alpha Dijual dengan Harga 421 Juta Rupiah

Wah, Hyundai CRETA Versi Alpha Dijual dengan Harga 421 Juta Rupiah

Hyundai CRETA Alpha Varian terbaru mobil CRETA-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi memperkenalkan edisi terbaru dari Hyundai CRETA, yang diberi nama CRETA Alpha, dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

CRETA Alpha dipersembahkan dengan semangat "Say No to Ordinary", sebagai jawaban dari permintaan konsumen terhadap Hyundai CRETA sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2021.

Dengan desain eksterior dan interior yang diperbarui, Hyundai CRETA Alpha menawarkan tampilan yang gagah dan elegan.

"CRETA Alpha menegaskan posisi Hyundai CRETA sebagai SUV andal, bergaya, dan menarik perhatian di jalan, cocok untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jauh ke luar kota," ungkap President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, dalam peluncuran CRETA Alpha di Jakarta pada Kamis 15 Februari 2024.

BACA JUGA:Hyundai Stargazer dan Creta Dorong Penjualan Hyundai Motor di Indonesia Meningkat 40 Persen

Ditambahkannya, sebagai inovator dalam dunia otomotif, Hyundai berkomitmen untuk terus menghadirkan produk unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan peluncuran CRETA Alpha, Hyundai ingin memberikan pengalaman berkendara yang penuh gaya dengan desain modern dan fitur-fitur canggih.

Tampilan eksterior CRETA Alpha hadir dalam tiga pilihan warna bodi, termasuk Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte, yang membuatnya terlihat lebih gagah dan elegan.

CRETA Alpha menjadi SUV pertama di kelasnya yang menggunakan warna matte, sesuai dengan preferensi konsumen yang menginginkan kendaraan yang modern dan stylish.

Di bagian interior, CRETA Alpha juga menampilkan kesan gagah dan sporty, dengan penggunaan warna hitam pada Headlining serta detail merah pada berbagai bagian seperti Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch, dan Steering Stitch.

CRETA Alpha dilengkapi dengan berbagai fitur khas Hyundai CRETA, termasuk Black Front Grille, LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps, dan LED Rear Combination Lights.

Untuk performa, mobil ini mengadopsi mesin Smartstream 1.5L yang dilengkapi Intelligent Variable Transmission (IVT), yang menawarkan efisiensi bahan bakar dan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

BACA JUGA:Hyundai Stargazer X, Berani Tampil Beda di Dunia Mobil Multipurpose Vehicle (MPV)

Dalam hal keamanan, CRETA Alpha dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense, seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), dan Lane Keeping Assist (LKA), untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

Para konsumen dapat melihat langsung semua keunggulan Hyundai CRETA di IIMS 2024, JIExpo Kemayoran, dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024.

Sumber: