Kuliah Gratis! Universitas Pertahanan Menawarkan Beasiswa Program Sarjana (S1) untuk Lulusan SMA/Sederajat

Kuliah Gratis! Universitas Pertahanan Menawarkan Beasiswa Program Sarjana (S1) untuk Lulusan SMA/Sederajat

UNHAN RI Membuka Peluang Beasiswa 2024-Desti-

JAKARTA, HARIANOKUS.COM - universitas pertahanan (unhan) atau Indonesia Defense University (IDU) menawarkan jalur beasiswa program Sarjana (S1) untuk lulusan SMA/sederajat.

Beasiswa ini mencakup biaya pendaftaran, seleksi mahasiswa baru, biaya perkuliahan gratis, asrama, dan uang saku untuk memenuhi kebutuhan hidup terkait pendidikan.

UNHAN telah menerima Akreditasi A dari BAN-PT, dan secara teknis akademik dikelola oleh Kementerian Riset dan Teknologi dan pendidikan tinggi (Kemenristek Dikti) serta fungsionalnya dikelola oleh Kementerian Pertahanan RI (Kemhan RI).

Program beasiswa ini terbuka bagi lulusan SMA/SMK/sederajat tahun 2023 dan 2024.

Persyaratan dan cara mendaftar dapat dilihat melalui link bit.ly/beaunhan.

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Bantuan Pendidikan Kemenag dan Kemendikbudristek kepada 1,5 Juta Penerima serta 2,1 Juta

Program Sarjana (S1) ini menawarkan pendidikan tinggi khususnya pada bidang-bidang terkait pertahanan yang menjangkau berbagai aspek seperti teknik, sosial, dan budaya.

Diharapkan peserta yang lolos seleksi dapat mengembangkan pengetahuan dan memperoleh keterampilan yang diperlukan sesuai dengan visi misi UNHAN,

yaitu menjadi perguruan tinggi rujukan unggul di Asia Tenggara dalam pengembangan ilmu dan teknologi pertahanan yang berwawasan global.

Tertarik mendaftar beasiswa S1 UNHAN?

Segera akses bit.ly/beaunhan atau kunjungi website indbeasiswa.com dan pilih judul

"Beasiswa S1 UNHAN 2024". Ayo segera daftar dan wujudkan impianmu! (Dest) 

Sumber: