Cloud EV, untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Cloud EV, untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Penampilan Perdana Kendaraan Listrik Wuling-wulling motor-

HARIANOKUS.COM - Setelah sukses dengan Air ev dan BinguoEV, Wuling memperkenalkan inovasi terbarunya dalam Mobil Listrik, yaitu Cloud EV.

Wuling Motors (Wuling) kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan mobilitas ramah lingkungan dengan memperlihatkan desain eksterior dan interior kendaraan listrik terbaru mereka.

Cloud EV, untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, menyatakan,  sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh konsumen kepada Wuling sebagai produsen mobil listrik nomor 1 di Indonesia.

Sejak 2022, Wuling telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam segmen kendaraan listrik di Indonesia dengan Air ev, dan sekarang dengan kehadiran Cloud EV.

BACA JUGA:Menguak Kesuksesan Wuling Motors di Indonesia: Terus Tunjukan Inovasi, Kualitas, dan Layanan Unggulan

"kami berharap dapat terus memperluas dampak positif kami dalam mempromosikan mobilitas berkelanjutan di Indonesia."

Pramadana juga menekankan bahwa semua kendaraan listrik Wuling diproduksi secara lokal di pabrik mereka di Cikarang, Jawa Barat, dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) melebihi 40%, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selain itu, Wuling juga menjadi satu-satunya produsen mobil listrik di Indonesia yang melakukan ekspor ke berbagai negara.

Langkah Wuling dalam segmen kendaraan listrik dipicu oleh semangat "Drive For A Green Life" yang dimulai dengan peluncuran global Air ev pada Agustus 2022.

Ini diikuti oleh kehadiran BinguoEV pada akhir 2023.

Kini, Wuling melangkah lebih jauh dengan Cloud EV, yang menawarkan jarak tempuh lebih jauh dan berbagai fitur canggih.

Dalam IIMS tahun ini, Wuling mengusung semangat "Drive For A Green Life" sebagai tema utama, dengan harapan dapat menginspirasi perubahan menuju mobilitas yang lebih hijau melalui kendaraan listrik mereka.

BACA JUGA:Binguo EV Mobil Listrik Terbaru dari Wuling Motors, Meluncur di Indonesia dengan Desain Stylish dan Performa

Sumber: