Dinas Damkar OKU Selatan Terima Kunjungan Dari Sumsel

Dinas Damkar OKU Selatan Terima Kunjungan Dari Sumsel

Kunjungan Dinas Damkar Provinsi Sumatera Selatan-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) OKU Selatan menerima kunjungan dari Dinas Damkar Provinsi Sumatera Selatan, pada Senin, 19 Februari 2024.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut, Kabid Damkar Provinsi Sumatera Selatan, Zamhari Nawawi, ST., M.Si, menyambut Yim Dinas Damkar OKU Selatan.

Kepala Dinas Damkar OKU Selatan, Willy Agus, ST., MM., MT, menyampaikan terima kasih atas arahan dan bimbingan dari Dinas Damkar Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Gambaran IKN 2045, Tekhnologi Mendukung dan Mengubah Semuanya Menjadi Kota Layak

"Semoga ke depan kita dapat lebih bersinergi dalam menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja dalam menjalankan amanah sebagai petugas Pemadam Kebakaran," ucapnya.

Willy menyatakan bahwa kedatangan Tim Dinas Damkar Sumatera Selatan ke OKU Selatan sangat membanggakan karena telah memberikan banyak dedikasi, ilmu, dan pengalaman.

"Tim kami mendapatkan pengalaman berharga melalui arahan dan bimbingan dari Sumatera Selatan, dan ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami," jelas Willy.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel meraih penghargaan terbaik dari Pencapaian Aset Sebesar 9,27%

Selain itu, diharapkan adanya komunikasi yang baik untuk meningkatkan koordinasi terkait sarana, prasarana, dan pengetahuan dalam penanganan kebakaran.

"Koordinasi dan komunikasi yang baik akan menghasilkan usaha yang baik, setidaknya kami dapat terus belajar dari mereka yang sudah berpengalaman," katanya.

Oleh karena itu, kami sebagai petugas Damkar OKU Selatan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjaga dan membantu penanganan kebakaran di masyarakat OKU Selatan," tandasnya. (Dal)

 

 

Sumber: