PCDMI Masjid OKU Selatan Resmi Dilantik

PCDMI Masjid OKU Selatan Resmi Dilantik

Pelantikan itu sendiri dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si beserta Pengurus DMI OKU Selatan-foto: Diskominfo OKUS-

Muaradua, HARIANOKUS.COM -  Pimpinan Cabang (PC) Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Kecamatan Masa Bakti 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten OKU Selatan di Aula Islamic Center Muaradua pada Kamis, 22 Februari 2024.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si bersama Pengurus DMI OKU Selatan, perwakilan OPD, dan undangan lainnya.

Wabup OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, SP., M. Si menyampaikan apresiasi atas eksistensi dan program-program DMI, khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

Ia berharap DMI dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Kemenag OKU Selatan Ikuti Bimtek Pengelolaan Aset

"Pemerintah Daerah (Pemda) akan terus bersinergi dengan berbagai organisasi, termasuk DMI, untuk menjaga persatuan dan mendorong pembangunan di Kabupaten OKU Selatan," katanya.

Wabup juga mendorong DMI untuk terus memakmurkan masjid melalui kegiatan positif seperti pembinaan majelis taklim dan program-program kebaikan lainnya.

"Kami berharap DMI cabang dapat mengembangkan program-program untuk memakmurkan masjid di wilayah masing-masing," tambahnya.

Wabup juga mengingatkan agar DMI selalu memperhatikan kebutuhan masjid di sekitarnya dan berkomunikasi dengan baik untuk meningkatkan kualitas jamaah dan aktivitas kebaikan.

BACA JUGA:Enam Kategori Barang yang Paling Diminati di Marketplace Online

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten OKU Selatan, Ruswani, SP., MM menegaskan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran DMI dalam memakmurkan masjid dan memberikan pembinaan kepada umat.

"Sebanyak tujuh Pengurus Cabang dari tujuh Kecamatan dilantik pada kesempatan ini, dan kegiatan serupa akan dilanjutkan di kecamatan lainnya," tandasnya. (Dal)

Sumber: