OPPO F25 Pro 5G Menetapkan Tolak Ukur Baru Dalam Perekaman Video 4K

OPPO F25 Pro 5G Menetapkan Tolak Ukur Baru Dalam Perekaman Video 4K

Oppo F25 PRO-Desti-

 

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM- OPPO F25 Pro 5G. Dengan profil ramping yang ultra tipis hanya 7,54mm, OPPO F25 Pro 5Gsemakin memukau dengan warna Lava Red yang menakjubkan dengan sentuhan akhir OPPO Glow, membuat perpindahan dari warna merah anggur ke oranye matahari terbenam. 

Namun, bukan hanya kilauannya yang memikat, ponsel ini mengesahkan standar baru di industri smartphone dengan kemampuan perekaman video 4K di kamera depan dan belakang.

OPPO F25 Pro 5G hadir dengan sistem kamera yang hebat dengan tiga kamera 64MP, termasuk kamera ultra-lebar 8MP yang dapat mengambil lanskap dan foto grup yang menakjubkan dengan sudut pandang 112 derajat. 

Kamera makro 2MP dengan sensor OV02B10 bisa menangkap detail intrik dari jarak 4cm. 

Kamera depan 32MP dengan panjang fokus 21mm dapat menghasilkan selfie yang tajam dan cerah. 

Dalam kasus perekaman video, okuselatan.disway.id/listtag/193095/oppo-f25">OPPO F25 Pro 5G memungkinkan kamu merekam video 4K pada 30fps, menghadirkan detail 8MP yang tajam dan cerah pada setiap frame videomu.

BACA JUGA:Hanya Dengan 200 Ribu Saja , Sudah Bisa Bawak Pulang OPPO Reno 11F ? Gini Cara Nya.

Selain itu, OPPO F25 Pro 5G memiliki fitur AI Smart Image Matting yang memungkinkan kamu mengekstrak objek dari foto dalam satu kali ketukan dan mengubahnya menjadi PNG transparan, sehingga bisa dengan mudah direkreasi dan dibagikan.

OPPO F25 Pro 5G juga didesain untuk mampu menahan segala elemen, dengan rating IP65 untuk ketahanan debu dan air, menjadikannya ideal untuk digunakan di luar ruangan atau di sekitar air.

Secara keseluruhan, OPPO F25 Pro 5G adalah smartphone yang sempurna untuk mereka yang mencari pengalaman smartphone yang berkualitas tinggi dan terjangkau.

Bacalah tentang bagaimana smartphone ini dapat mengubah cara kamu memikirkan tentang fotografi dan videografi di smartphonemu. (Dest) 

Sumber: