Raih Kemenangan, dalam Pertarungan Sengit di Under Night In-Birth II Sys, Celes!

Raih Kemenangan, dalam Pertarungan Sengit di Under Night In-Birth II Sys, Celes!

Ilutrasi foto game Under Night In-Birth II Sys, Celes -Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Selamat datang di dunia petarungan yang intens dalam game Under Night In-Birth II Sys, Celes. 

Di game ini, kamu akan bertarung melawan musuh menggunakan skill dan gerakan karakter yang unik untuk setiap karakternya. 

Terdapat 24 karakter yang beragam dan memiliki karakteristik masing-masing, sehingga kamu dapat memilih karakter favoritmu sesuai dengan gaya pertarungan yang kamu sukai.

Gameplay di Under Night In-Birth II Sys, Celes terbilang cukup sederhana dan mudah dipahami. 

BACA JUGA:Acaman Banjir dan Longsor Warga Desa Rengas OKU Selatan, Warga Terpaksa Mengungsi

Dalam setiap pertarungan, kamu harus berhasil mengambil keuntungan dari keunggulan Vorpal yang bisa diperoleh dengan menghajar musuh. 

Vorpal akan memberikanmu peningkatan kekuatan serangan, memungkinkanmu maju ke depan untuk serangan, dan melindungimu dari serangan musuh.

Setiap karakter yang tersedia dalam game ini juga memiliki beragam skill atau jurus andalan yang menjadi kekuatan mereka dalam pertarungan. 

Misalnya, skill Creeping Edge akan sangat berguna dalam jarak dekat, karena hal ini akan memungkinkan kamu untuk mendekati lawan tanpa terkena serangan balik. 

BACA JUGA:Terungkap, Manfaat Luar Biasa Tanaman Echinacea Untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit!

Jika kamu mengaktifkan skill ini pada jarak yang tepat, kamu bahkan bisa berada di belakang lawanmu dan memberikan serangan dari belakang yang akan sangat merusak.

Selain itu, Ada juga skill Celestial Vorpal; ketika kamu berhasil mendapatkannya, kamu bisa langsung meningkatkan kekuatan seranganmu dalam waktu singkat. 

Ketika kamu memiliki GRD (Grid Gauge) lebih dari 6 di tangan, ukuran seranganmu akan jauh lebih besar dan kamu bisa dengan cepat mengalahkan musuhmu.

Namun, bahkan dengan beragam skill dan kemampuan unik yang dimiliki oleh setiap karakter, kamu harus tetap berhati-hati dan waspada selama bertarung. 

Sumber: