Marry My Husband! Kisah Cinta Melintasi Waktu dan Konflik

Marry My Husband! Kisah Cinta Melintasi Waktu dan Konflik

Ilustrasi film Drama Marry My Husband mengingatkan kita bahwa hidup tak selalu datar-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Marry My Husband merupakan salah satu drama Korea terbaru yang baru saja mengguncang dunia industri hiburan Korea. 

Diproduksi oleh studio platform streaming Prime Video ternama Korea, drama ini menyajikan kisah yang mendalam tentang perjalanan emosional seorang istri bernama Kang Ji Won.

Di kisah drama ini, perjalan seorang istri yang sedang berjuang melawan kanker dan harus menghadapi insiden perselingkuhan, antara suaminya, Park Min Hwan, dan sahabatnya, Jung Su Min.

Meskipun bercerita tentang topik yang berat, Marry My Husband berhasil merebut hati penonton melalui jalan cerita yang penuh intrik dan emosi yang kuat. 

BACA JUGA:Pagar Alam Berduka, Banjir Melanda Akibat Saluran Grinase di Siring Sali

Keadaan yang rumit dan tragis, dalam rumah tangga Kang Ji Won memasukkan unsur penyembuhan dengan time travel yang memisahkan masa lalu dan masa sekarang. 

Misi jiwa Kang Ji Won adalah untuk menjodohkan Su Min dengan Min Hwan, demi mengubah takdir dan menyelamatkan rumah tangganya di masa lalu.

Namun, tak hanya masalah dalam rumah tangga yang harus dipecahkan Kang Ji Won dalam misi time travelnya. 

Di tempat kerjanya, dia didekati oleh Ji Hyeok, atasan Ji Won yang memperlihatkan ketertarikannya pada karakter Kang Ji Won, menambah kerumitan dalam drama Korea on going genre romantis ini.

BACA JUGA:Puluhan Siswa MTsN 1 OKU Selatan Ikuti Asesmen Minat dan Bakat

Penampilan memukau Park Min Young sebagai Kang Ji Won berhasil menghidupkan emosi serta menyampaikan klimaks alur cerita dalam drama Marry My Husband. 

Selain itu, kehadiran para bintang top Korea seperti Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Lee Gi Kwang, dan Gong Min Jung juga menambah kekuatan dalam memberikan takjub pada penonton dalam drama seri paling sarat emosi sepanjang masa.

Tidak hanya mengandalkan penampilan yang menawan, Marry My Husband juga memiliki plot yang memikat dengan rating 8,7/10 di MyDramaList

Drama ini demikian unik di mana mampu memadukan genre romance, fantasi, komedi, dan drama dalam satu acara tanpa menimbulkan kesan melebih-lebihkan. 

Sumber: