MyWuling+ Memberikan Kemudahan Berkendara dengan BinguoEV

MyWuling+ Memberikan Kemudahan Berkendara dengan BinguoEV

MyWuling+ (Aplikasi mobile multifungsi)-wulling -

Jakarta, HARIANOKUS.COM - Wuling Motors (Wuling) telah sukses meluncurkan BinguoEV, mobil listrik terbarunya di Indonesia pada pertengahan Desember 2023.

Mobil ramah lingkungan ini tidak hanya menawarkan teknologi canggih, tetapi juga kepraktisan dalam berkendara dengan dukungan aplikasi mobile MyWuling+ yang multifungsi. 

Melalui fitur User Connection Unit (UCU), pengguna BinguoEV dapat mengakses berbagai informasi penting tentang kendaraan mereka secara real-time menggunakan MyWuling+.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi kendaraan, memeriksa sisa daya baterai dan jarak tempuh, mengetahui total odometer, serta status penguncian pintu dan bagasi. 

BACA JUGA:Wow Hebat, Lima Pama Polda Sumsel Raih Gelar Doktor FISIP Unsri

"Aplikasi MyWuling+ tidak hanya memberikan informasi seketika, tetapi juga memudahkan pengguna BinguoEV untuk mengakses riwayat perjalanan dan pengisian daya kendaraan mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan praktis," kata Maulana Hakim, Direktur Purnajual Wuling Motors, dalam sebuah pernyataan baru-baru ini.

Selain itu, pengguna juga dapat memantau total odometer kendaraan, serta melacak proses pengisian daya secara real-time untuk memastikan efisiensi dalam penggunaan energi.

Informasi mengenai catatan perjalanan dan pengisian daya selama satu bulan terakhir juga tersedia di aplikasi, membantu pengguna memahami pola penggunaan kendaraan dan mengoptimalkan pengalaman berkendara mereka.

Keamanan juga menjadi perhatian utama, dengan fitur status penguncian pintu dan bagasi yang dapat diakses melalui MyWuling+.

BACA JUGA:Delapan Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Diterima dan Ditangani oleh Bawaslu Kabupaten Empat Lawang

Pengguna dapat dengan mudah memeriksa dan mengontrol status penguncian pintu dan bagasi kendaraan mereka, menambahkan lapisan keamanan ekstra saat kendaraan sedang tidak digunakan.

Dengan segala fitur dan keunggulannya, MyWuling+ tidak hanya menjadi pendamping setia pengguna BinguoEV dalam setiap perjalanan, tetapi juga membuktikan komitmen Wuling Motors untuk memberikan solusi mobilitas yang inovatif dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia. (*)

Sumber: