Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Cabang OKU Selatan Tahun 2024 Dibuka

Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Cabang OKU Selatan Tahun 2024 Dibuka

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho saat Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara OKU Selatan 2024-foto: Diskominfo OKUS-

Muaradua, HARIANOKUS.COM - Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Drs. Herman Azedi, S.KM., MM., menghadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Cabang OKU Selatan Tahun 2024.

Kegiatan acara dilaksanakan di Mapolres OKU Selatan pada Jumat (01/03/2024). 

Upacara tersebut resmi dibuka oleh Kapolres OKU Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengharapkan agar para peserta dapat memperoleh manfaat lebih dari sekadar mengikuti Saka Bhayangkara, serta menjalani kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:Mutasi Jabatan di Polres OKI, Kasat Narkoba Hingga Kapolsek Berganti

BACA JUGA:Ternyata Membuat SKCK Sangat Mudah, Biaya Pun Tidak Mahal. Begini Caranya !

"Semoga pengorbanan kalian dalam mengikuti kegiatan ini tidak sia-sia. Berlatih dan belajar dengan sungguh-sungguh, jangan hanya sekadar mengikuti saja," ujar Kapolres.

Perkemahan ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 3 Maret, diikuti oleh sembilan Polsek yang masing-masing mengirim satu umpi putra sebanyak 6 orang, dan satu umpi putri sebanyak 6 orang.

Pembukaan perkemahan ini juga dihadiri oleh FKPD/mewakili, Kadispora, Kadisdik, Kepala BPBD, Pengurus Kwarcab, serta undangan lainnya. (rill/dst)

Sumber: