Wabup OKUS Terima Audiensi Mahasiswa

Wabup OKUS Terima Audiensi Mahasiswa

Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si terima kedatangan Himpunan Mahasiswa Semende Se- Sumatera ( HMS3) Selatan-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si terima kedatangan Himpunan Mahasiswa Semende Se- Sumatera ( HMS3) Selatan untuk audiensi, Kamis 07 Maret 2024.
 
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapaan selamat datang kepada jajaran Pengurus HMS3, semoga organisasi ini dapat terus berdiri dan memberikan manfaat bagi Masyarakat Semende Khusunya.
 
"Organisasi adalah sebuah wadah yang tepat jika kamu ingin mengasah diri untuk menjadi profesional yang lebih baik. Dengan berorganisasi, kamu dapat mendapatkan banyak manfaat, mulai dari memperluas relasi hingga sudut pandang," ungkapnya.
 
 
Dalam sambutan Fathulhuda, sampaikan organisasi ini adalah Himpunan Mahasiswa Semende Sumatera Selatan
(HMS3) sebagai wadah untuk
mempererat jalinan silaturrahmi antar mahasiswa semende di Sumatera Selatan," ucapnya.
 
Adapun tujuan Audiensi ini untuk menyampaikan Permohonan Kepada Wakil Bupati untuk menjadi Penasihat Organisasi HMS3 ini. Selanjutnya memninta dukungan baik Moril dan Matril sehingga organisasi ini dapat terus berdiri.
 
"Selanjutnya HMS3 ini akan mengadakan Pelantikan Kepengurusan yang baru, yang akan di laksanakan pada tanggal 24 Maret tahun 2024 bertempat di Aula DPRD Sumatera Selatan, dengan harapan Wakil Bupati OKU Selatan dapat hadir dalam kegiatan tersebut," tandasnya. (Dal)

Sumber: