Polytron Fox S, Motor Listrik Stylish dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau!

Polytron Fox S, Motor Listrik Stylish dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau!

Poster Polytron Fox S pilihan motor listrik stylish dengan fitur canggih dan harga terjangkau-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Seperti yang kita ketahui, Polytron Fox S merupakan motor listrik yang sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Hal tersebut, tak lepas dari harganya yang sangat terjangkau setelah mendapatkan potongan subsidi dari pemerintah.

Harga Polytron Fox S adalah, Rp.9 juta untuk versi off the road dan Rp11,5 juta untuk versi on the road.

Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Polytron Fox S menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen yang ingin menghemat pengeluaran mereka.

BACA JUGA:Kemeriahan Takjil di Muaradua, Cerita Kemacetan dan Solidaritas di Jalan Raya

Keunggulan utama Polytron Fox S, terletak pada jarak tempuhnya yang bisa mencapai hingga 70 km dengan baterai berkapasitas 1,94 KW.

Dengan jarak tempuh yang cukup jauh ini, menjadikan Polytron Fox S sangat cocok digunakan dalam kehidupan sehari-hari, terutama di perkotaan. Anda tidak perlu khawatir lagi kehabisan daya saat sedang dalam perjalanan.

Selain keunggulan tersebut, hal yang menarik dari Polytron Fox S adalah tampilannya yang sangat modern, dan stylish.

BACA JUGA:Panen Tiba, Harga Jual Buah Duku Komering Turun Drastis

Visor yang stylish di bagian depan motor ini, menjadikannya terlihat lebih keren. Lampu depan menggunakan teknologi LED multi-reflektor, ditambah dengan lampu LED sebagai, lampu daytime running (DRL), membuat motor ini lebih terlihat modern dan meningkatkan visibilitas di malam hari.

Ban depan berukuran 110/70 ring 13 memberikan keseimbangan, dan stabilitas saat berkendara dan didukung oleh sistem pengereman cakram yang responsif dan handal.

Fitur instrumennya juga gak main-main. Panel kluster digital memberikan informasi yang jelas, dan mudah dibaca oleh pengendara yang terdiri dari kecepatan, jarak tempuh, dan informasi lainnya secara real-time.

BACA JUGA:Tarawih Pertama, Warga Kesal Listrik PLN Justru Padam

Begitu pun pada bagian belakang motor, dilengkapi dengan lampu LED untuk meningkatkan visibilitas di malam hari, serta skop belakang yang dilengkapi dengan lampu belakang kanan dan kiri, untuk memberikan peringatan kepada pengendara di belakang.

Dibalik performa yang tangguh, mesin motor ini menggunakan motor elektrik dari QS Motor dengan tenaga sebesar 3 KW atau setara dengan 3.000 watt, yang juga berfungsi sebagai velg.

Dengan velg berukuran 13 inci, dan ban berukuran 130/70 ring 13, Polytron Fox S menawarkan kinerja yang baik di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Raja Saudi Sumbang 20 Ton Kurma dan 150.000 Kotak Makanan untuk Iftar Umat Muslim Indonesia!

Polytron Fox S hadir dengan beragam fitur canggih dan spesifikasi yang tangguh, menjadikannya pilihan yang menarik bagi, para pengendara yang mencari motor listrik ramah lingkungan.

Beberapa diantaranya adalah Smart Key yang memberikan kemudahan kontrol dengan satu sentuhan, USB Charging yang memudahkan charging perangkat-perangkat elektronik, disk brake depan dan belakang, dan masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya.

Tak hanya itu, Polytron Fox S juga menawarkan fitur anti-maling yang tentu saja sangat penting menjamin keselamatan motor Anda dari kejahatan.

BACA JUGA:Pemdes Gemiung Berhasil Panen 1.258 Kg Ikan Lele

Secara keseluruhan, Polytron Fox S menjadi pilihan menarik bagi para konsumen yang ingin menggunakan motor listrik yang ramah lingkungan, dengan performa yang mumpuni, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi yang tangguh dengan harga yang terjangkau.

Desain modern dan kekinian menjadikan Polytron Fox S, terlihat keren dan stylish saat Anda berkendara.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki Polytron Fox S dan nikmati kelebihan motor listrik terbaru ini! (*) 

Sumber: