MBP Qianjiang, Meluncurkan Cruiser C1002V untuk Menyaingi Harley-Davidson

MBP Qianjiang, Meluncurkan Cruiser C1002V untuk Menyaingi Harley-Davidson

Poster C1002V Cruiser yerbaru dari MBP Qianjiang siap bersaing di pasar global dengan desain Neo-Retro dan Performa Unggul-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - MBP Qianjiang, sebuah perusahaan otomotif ternama asal China yang tiketnya digendong oleh MBP Group

Perusahaan otomotif ternama baru-baru ini, meluncurkan motor baru tipe cruiser bernama C1002V, yang siap menantang produk Harley-Davidson. 

Motor ini memiliki desain yang menawan, dengan karakteristik yang mengingatkan kita pada bergaya otot Harley-Davidson V-Rod yang legendaris, meskipun sekarang sudah berhenti diproduksi.

BACA JUGA:Putri Seminung Management Adakan Kegiatan Amal untuk Bantu Fakir Miskin

Salah satu fitur unggulan dari C1002V adalah layar TFT lima inci yang terhubung ke smartphone, serta dilengkapi dengan fitur immobilizer jarak jauh dan SOS untuk keamanan tambahan. 

Adanya iluminasi LED menyeluruh juga, memberikan sentuhan modern pada desain retro yang diusung.

Dari sisi performa, C1002V memiliki mesin V-twin kapasitas 997cc, 80 derajat, berpendingin cairan, dengan kekuatan 95 tenaga kuda dan torsi 70 lb-ft. 

BACA JUGA:Jalan Lintas Pulau Beringin Nyaris Putus Akibat Longsor

Dengan berat kering 262 kilogram, motor ini sangat cocok untuk segmen cruiser.

Perlu dicatat bahwa, MBP Qianjiang memperkenalkan pendekatan neo-retro pada C1002V, sehingga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih modern daripada penjelajah vintage yang murni. 

Dengan gabungan desain yang menarik dan teknologi yang canggih, motor ini diharapkan dapat menarik perhatian pasar di Eropa dan Asia.

BACA JUGA:Yamaha MX King 150 2024? Motor Bebek Sport Terbaru yang Memikat!

Pasar Eropa menjadi target utama, dengan rencana pengiriman dimulai pada paruh pertama tahun 2023. 

Namun, motor ini juga diharapkan menjadi bagian penting dari jajaran produk MBP di India, sehingga membuka pasarnya di kawasan Asia yang luas.

Sumber: