BKPSDM OKU Selatan Bakal Lelang 7 Pimpinan OPD

BKPSDM OKU Selatan Bakal Lelang 7 Pimpinan OPD

Rapat Pembahasan Pengumuman Seleksi Administrasi pada Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Selasa 19 Maret 2024.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengikuti rapat Pembahasan Pengumuman Seleksi Administrasi pada Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada Selasa, 19 Maret 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., MM, yang didampingi oleh Kepala BKPSDM Eva Nirwana, SP., MM dan Aisten I Joni Rafles, AP., M. Si.

Sekretaris Daerah OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Panitia Seleksi Terbuka JPTP, semoga semua tahapan dapat berjalan lancar.

BACA JUGA:Rapat Pembahasan Perubahan Peraturan Kepala Daerah OKU Selatan Terfokus pada Refocusing Anggaran

"Marilah kita memperkuat kolaborasi dalam membangun meritokrasi di kalangan ASN. Dengan demikian, kita dapat mencapai sasaran utama dari Undang-Undang ASN, yaitu mewujudkan birokrasi yang profesional, kompeten, dan berintegritas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten OKU Selatan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana, S.IP., MM, menambahkan laporan tentang jumlah peserta, kualifikasi pendidikan, dan riwayat jabatan.

Adapun jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang akan diisi antara lain adalah Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Pendidikan, Sekretaris Dewan, dan BPKAD OKU Selatan.

BACA JUGA:Damkarmat Kabupaten OKU Selatan Evakuasi Tawon Vespa di Desa Pelangki

"Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 28 Februari 2024 hingga 19 Maret 2024. Selanjutnya, Pengumuman Seleksi Administrasi pada Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di OKU Selatan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret tahun 2024," tandasnya. (Dal)

Sumber: