Munculnya Ola Electric S1 X, Saingan Baru di Dunia Motor Listrik!

Munculnya Ola Electric S1 X, Saingan Baru di Dunia Motor Listrik!

Potret motor listrik Ola Electric S1 X tantangan baru dalam industri transportasi-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Motor listrik Ola Electric S1 X, dari pabrikan Ola Electric menjadi fenomena dalam persaingan motor listrik di tahun ini. 

Tidak hanya menampilkan tampilan yang futuristik dan ramping, performa yang sangat baik dan teknologi tercanggih di dalamnya, Ola Electric S1 X juga mampu bersaing dengan motor listrik lainnya.

Tidak hanya itu, dari awal peluncurannya, motor listrik ini langsung mendapatkan sambutan yang baik dari pasar India. 

Pabrikan Ola Electric mencatat, sesaat setelah produk motor listriknya diperkenalkan, 80 unit motor langsung terjual hanya dalam 12 jam saja.

BACA JUGA:Menakjubkan! Keindahan Alam dan Legenda Mistis di Goa Putri

Produk tersebut memang sangat diminati di pasaran, terbukti dengan kualitas performanya yang mampu melewati banyak ekspektasi konsumen. 

Bodynya yang ramping, memungkinkan penggunanya dengan mudah bermanuver tidak hanya melalui jalan yang ramai, namun juga melalui jalanan sempit.

Terlebih lagi, motor listrik Ola Electric S1 X dilengkapi dengan teknologi terbaru, memungkinkan penggunanya untuk menggunakan mode akselerasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 

Mode tersebut antara lain Mode ECO, Mode Normal dan Mode Olahraga, yang dapat diatur melalui layar digital.

BACA JUGA:KUA Buana Pemaca Lakukan Pesantren Kilat di Lapas

Motor Listrik Ola Electric S1 X juga dilengkapi dengan kedap suara, sehingga penggunanya dapat merasakan kenyamanan berbeda saat menggunakan motor ini. 

Tak hanya itu, dengan kecepatan yang mampu mencapai 90 km/jam, motor ini sangat cocok untuk digunakan pada perjalanan jarak jauh dengan keamanan yang terjaga.

Banyak fitur yang disematkan dalam motor listrik Ola Electric S1 X, seperti adanya konektivitas Bluetooth dan sistem navigasi yang dapat memandu pengguna saat berkendara. 

Penyimpanan sebesar 34 liter di bagian bagasi, memungkinkan pengguna untuk membawa barang dengan lebih banyak tanpa perlu khawatir kehabisan tempat penyimpanan.

Sumber: