Kursus ALC Berbagi Ratusan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Kursus ALC Berbagi Ratusan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

ALC Course Bahasa Inggris Muaradua, Kabupaten bagikan ratusan Takjil ke pengguna jalan secara geratis, dijalan raya siang tiga Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, pada Sabtu 30 Maret 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - ALC Course Bahasa Inggris Muaradua, Kabupaten, telah membagikan ratusan takjil secara gratis kepada pengguna jalan di Jalan Raya Siang Tiga Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, para siswa dan siswi Course ALC melakukan atraksi ceramah Bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris bagi para siswa.

Beni Irwandi, S. Pd, Ketua Yayasan ALC Course English, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih, mendidik, dan menanamkan sifat berbagi kepada para siswa kursus.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri OKU Selatan Selesaikan Kasus Pencurian dengan Restorative Justice

"Ikhtiar kami dalam berbagi bersama pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Siang Tiga Bumi Agung dengan membagikan takjil untuk menu berbuka puasa," ujarnya pada Minggu, 31 Maret 2024.

Menurutnya, pembagian takjil secara gratis ini juga merupakan kesempatan untuk melatih siswa dalam berbicara dalam bahasa Inggris di hadapan umum.

"Selain itu, di bulan suci Ramadhan ini, kami juga mengajak para siswa untuk berbuat baik dan berbagi dalam semangat saling berlomba-lomba melakukan kebaikan," tambahnya.

BACA JUGA:Kereta Berdarah, Film Horor Indonesia Terbaru dengan Ketegangan Misterius

"Alhamdulillah, semua takjil habis dalam waktu kurang lebih 1 jam di pertigaan sekitar. Sekitar 200 paket takjil dibagikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat," katanya.

Kegiatan ini disambut dengan sukacita oleh para siswa dan guru, diharapkan dapat menjadi amal baik bagi mereka dalam bulan Ramadhan ini, dan semoga dapat memotivasi mereka untuk berbuat lebih banyak lagi di masa mendatang. (Dal)

Sumber: