Merancang takdir Baru OKU Selatan, Visi Para Calon Bupati untuk Masa Depan yang Lebih Maju dan Sejahtera

Merancang takdir Baru OKU Selatan, Visi Para Calon Bupati untuk Masa Depan yang Lebih Maju dan Sejahtera

bakal calon bupati oku selatan -desti-

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM  - Bulan suci ramadhan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif, salah satunya adalah silaturahmi dan diskusi tentang kemajuan daerah. 

Pada hari Minggu, 30 Maret 2024, tujuh calon bupati hadir dalam acara okuselatan.disway.id/listtag/175821/kemajuan">Kemajuan OKUS yang diadakan di Cafe Jendral Pemkab OKU Selatan, mulai pukul 15.30 hingga selesai.

Para calon bupati yang hadir memberikan gagasan dan pandangan mereka untuk meningkatkan kemajuan OKU Selatan, dengan menjaga harmonisasi dan kerja sama antar warga dan pemimpin daerah. 

Walaupun beberapa dari mereka diwakilkan dalam acara ini, semangat untuk memberikan yang terbaik bagi daerah tetap tinggi.

Hengki Irawan, menegaskan bahwa dirinya ingin membangun Kabupaten OKU Selatan yang lebih baik dengan mengutamakan kesejahteraan masyarakat dan keberhasilan pembangunan daerah. 

Ia juga berbicara tentang strateginya untuk mengembangkan sektor pertanian dan memberi peluang bagi para petani untuk meningkatkan hasil panennya.

Pernyataan dari Calon Bupati lainnya, Carles Minarko selaku ketua koni OKU Selatan yang berencana mencalonkan diri sebagai bupati nanti.

"Dalam upaya meningkatkan kemajuan OKU Selatan, saya percaya bahwa penting untuk memperkuat infrastruktur dasar, seperti jaringan jalan, air bersih, dan listrik. infrastruktur yang baik akan menjadi fondasi yang kokoh bagi pembangunan yang berkelanjutan dan pemerataan ekonomi di seluruh wilayah kabupaten. 

BACA JUGA:PENGARUH KETOKOHAN BAKAL CALON BUPATI KABUPATEN OKU SELATAN

Saya juga berkomitmen untuk memperkuat sektor pendidikan dan pelatihan, agar setiap warga memiliki akses yang sama terhadap pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam era modern ini. 

Dengan kerja keras dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, saya yakin kita dapat mencapai visi bersama untuk OKU Selatan yang lebih maju dan sejahtera."

Acara ini diadakan oleh Kesatuan Aksi Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), yang selama ini telah menjadi wadah para alumni HMI untuk menjalin kemitraan dengan berbagai pihak dan mencapai tujuan yang diinginkan. 

Seluruh Cabup yang ada mengucapkan terima kasih kepada Hendri yanto Ketua Dewan pakar MD KAHMI OKUS, yg merupakan alumni HMI CABANG DEPOK.

Hendriyanto dan para alumni KAHMI sebagai cendikiawan muslim yang mampu menjalin kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka perjuangan mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.

Sumber: