Revamp Terbaru Miya di Mobile Legends, Jangan Sampai Terlewatkan!

Revamp Terbaru Miya di Mobile Legends, Jangan Sampai Terlewatkan!

Meningkatkan Kemampuan Hero Miya di Mobile Legends dengan Item Build dan Emblem Baru Setelah Revamp Terbaru-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Tentang hero Marksman terkenal dari game Mobile Legend, Miya, yang mendapatkan Revamp terbaru dari Moonton, Anda tidak ingin melewatkan hal ini! 

Keputusan yang dibuat oleh Moonton sebenarnya keren juga, karena setelah Revamp Miya mengalami peningkatan kemampuan yang luar biasa, sehingga menjadi hero overpowered yang biasa digunakan di rank bahkan sampai di-ban!

Seiring dengan Revamp tersebut, ada beberapa item build dan emblem baru yang dapat meningkatkan kemampuan Miya sehingga dapat mematikan lawan-lawannya dalam game. 

Emblem terbaik untuk Miya memiliki beberapa atribut seperti Physical Attack, Attack Speed, Cooldown Reduction, Lifesteal, dan Critical Chance yang membuat hero ini semakin kuat.

BACA JUGA:Honda Rilis Giorno Edisi Terbatas, Bertema Donald si Bebek di Bangkok Motor Show 2024

Untuk halaman Talent pertama, ambil Fatal untuk membuat Damage Miya terasa lebih sakit pada early game. 

Sedangkan untuk halaman Talent kedua, pilih Doom dan Swift untuk meningkatkan damage dan attack speed-nya. 

Terakhir, pada halaman Talent ketiga, gunakan Weapon Master, karena Talent ini dapat memperkuat setiap item build yang berhasil dibeli oleh Miya sebesar 8%. Cobain deh, pasti tambah sakit!

Selain Emblem, item seperti Swift Boots sangat cocok untuk Miya karena dapat meningkatkan attack speed dan movement speed-nya, bahkan Haas's Claws juga cocok digunakan untuk menambah Physical Attack dan Lifesteal, dengan harga yang cukup terjangkau. 

BACA JUGA:Merancang takdir Baru OKU Selatan, Visi Para Calon Bupati untuk Masa Depan yang Lebih Maju dan Sejahtera

Berserker's Fury juga menjadi Item yang wajib dimiliki oleh, Miya karena dapat memberi tambahan damage yang sangat besar pada hero ini. Memang zonk kalau tidak membawa Berserker's Fury.

Saat berhasil mendapatkan Item Berserker's Fury maka kamu akan mendapatkan tambahan +65% Physical Attack dan +25% Critical Chance dengan atribut: +40% Critical Damage dan Pasif Unik-Doom yaitu:

Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik. Items ini, sungguh hebat karena saat digunakan oleh Miya, hero ini akan sangat mudah untuk mengalahkan lawannya.

BACA JUGA:Intip Kehebatan Nubia Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformer Edition Yang Baru Rilis, Apa Saja?

Sumber: