Program Spesial Ramadan dari Infinix, Ada Potongan Harga dan Hadiah Langsung untuk Pembelian Smartphone

Program Spesial Ramadan dari Infinix, Ada Potongan Harga dan Hadiah Langsung untuk Pembelian Smartphone

program Ramadhan dari Infinix-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Infinix menawarkan berbagai program spesial sepanjang bulan Ramadan, mulai dari potongan harga di e-commerce hingga hadiah langsung untuk setiap pembelian di Infinix store atau mitra retail resmi.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan bahwa program tersebut merupakan bagian dari kampanye Ramadan Infinix Jadiin Berkah Bersama.

Program promosi ini memberikan lebih banyak manfaat tambahan bagi XFans dan pengguna setia Infinix yang ingin mengupgrade smartphone dengan harga yang kompetitif.

Program tersebut tersedia baik secara offline melalui mitra retail maupun secara online melalui e-commerce dan platform sosial terkemuka.

BACA JUGA:Megawati Bakal Ke Jakarta BIN untuk Proliga 2024, Apakah Gia Milana Akan Ikut?

Konsumen dapat menikmati potongan harga hingga Rp650.000 di beberapa platform e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok, Lazada, dan Akulaku.

Di Shopee, konsumen dapat mendapatkan potongan harga hingga Rp540.000 untuk seri produk tertentu, serta voucher gratis ongkir dan promo bunga rendah untuk pembelian menggunakan Shopee PayLater.

Tokopedia menawarkan potongan harga hingga Rp500.000, voucher gratis ongkir, dan voucher cashback hingga 6%.

Lazada memberikan potongan harga hingga Rp650.000, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dan bonus dadakan Rp300.000.

Di Akulaku, tersedia potongan harga hingga Rp650.000, gratis ongkir, dan voucher cicilan hingga Rp190.000.

Sedangkan di Blibli, diskon hingga Rp650.000, voucher gratis ongkir, serta diskon paylater hingga 9%.

BACA JUGA:155.165 Personel Dikerahkan untuk Operasi Ketupat 2024 di OKU Selatan

Pembelian melalui Infinix Official Shop TikTok juga menawarkan potongan harga hingga 25% untuk produk pilihan, serta voucher gratis ongkir dan cashback hingga 10%.

Konsumen yang membeli produk Infinix secara offline juga dapat menikmati promo ini di lebih dari 60 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sumber: