Sepeda Listrik Bird Happy, Teknologi Canggih dengan Desain Trendi dan Ramah Lingkungan

Sepeda Listrik Bird Happy, Teknologi Canggih dengan Desain Trendi dan Ramah Lingkungan

Bird Happy kendaraan ramah lingkungan dengan desain trendi dan teknologi canggih-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Inilah kabar terbaru tentang sepeda listrik lokal, bernama Bird Happy yang pasti akan membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. 

Bird Happy adalah, merek sparepart lokal yang merancang sepeda listrik dengan desain yang sangat trendi dan futuristik. 

Dibuat oleh pabrikan yang terdiri dari, sekumpulan orang-orang yang sangat kreatif dan bersemangat.

Sepeda listrik ini, merupakan satu-satunya pilihan yang tepat untuk pengendara yang ramah lingkungan, dengan tampilan yang super modis dan modern.

BACA JUGA:Perseteruan antara Awak Media dan Hakim di Pengadilan Negeri Cikarang, IWO Ancam Gelar Aksi Demonstrasi

Bird Happy dibuat untuk menjadi lebih praktis, dan nyaman digunakan bagi pengendara. Salah satu fitur unggulan dari sepeda listrik ini adalah, kapasitas dinamo yang besar, sehingga jarak tempuh lebih jauh. 

Selain itu, motor listrik Bird Happy dilengkapi dengan spek top speed yang tinggi, sehingga menjadi kendaraan zero emisi yang tidak membosankan.

Sepeda listrik ini memiliki mesin dengan kapasitas mencapai 350 watt, yang dipasangkan dengan baterai SLA berkapasitas 48V 12Ah. 

Dengan kecepatan maksimum 30 km per jam, Bird Happy tidak diragukan lagi menjadi pilihan yang menarik, bagi pengendara yang ingin merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan.

BACA JUGA:Pemda OKU Selatan Gelar Rapat Koordinasi untuk Mewujudkan Aksi HAM B04 Tahun 2024

Selain itu, sepeda listrik Bird Happy juga dilengkapi dengan fitur pedal kayuh manual, yang memberikan kontrol lebih dari jarak tempuh yang dapat ditempuh dan membuatnya lebih fleksibel. 

Dengan kemampuan jarak tempuh sejauh 30 km sekali charge, sepeda listrik Bird Happy juga cocok untuk digunakan bagi pengendara yang kali-kali harus melakukan perjalanan jarak jauh.

Ukurannya yang kompak membuat sepeda ini, mudah digunakan di berbagai kondisi jalan Jakarta. 

Dengan dimensi berukuran sekitar 1.200 mm x lebar 350 mm x tinggi 1.000 mm, dan sanggup menahan beban hingga 150 kg, sepeda listrik ini cocok digunakan oleh orang-orang dengan beragam ukuran tubuh dan bobot kendaraan.

Sumber: