Kebersamaan Mewarnai Pisah Sambut Camat Kisam Ilir

Kebersamaan Mewarnai Pisah Sambut Camat Kisam Ilir

Acara Pisah Sambut Camat Kecamatan Kisam Ilir yang berlangsung Jumat (5/4) siang pukul 14.00 wib. -Foto: Pemerintah Kecamatan Kiam Ilir.-

KISAM ILIR, HARIAN OKU SELATAN - Suasana kebersamaan terpancar di aula Kantor Kecamatan Kisam Ilir pada Jumat (5/4) siang, saat dilaksanakan acara pisah sambut untuk Camat yang lama dan yang baru.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini dihadiri oleh para Pejabat, Para Kepala Desa dan Perangkat Desa, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Babinsa Kisam Ilir Chepri, segenap staf Kantor Camat Kisam Ilir dan udangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Kisam Ilir yang lama, Erwin Ferliza, S.H, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh Kepala Desa, perangkat desa,serta  masyarakat dan lainnya selama ia menjabat.

"Saya merasa beruntung telah mendapat kesempatan untuk melayani masyarakat Kisam Ilir selama ini. Terima kasih atas kerjasama yang luar biasa dari semua pihak," ujarnya penuh rasa syukur.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Melantik Ratusan ASN dan Sejumlah Pejabat Baru

BACA JUGA:118 Kepala Sekolah Baru Dilantik di OKU Selatan, Bupati Minta Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Camat yang baru, Debi Oktavia, S.E, dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan berbagai program pembangunan yang telah dijalankan sebelumnya.

"Saya siap bekerja keras bersama dengan semua elemen masyarakat untuk mewujudkan Kecamatan Kisam Ilir yang lebih maju dan sejahtera," kata Camat Kisam Ilir yang baru, Debi Oktavia, S.E dengan penuh semangat.

Dikatakan oleh Camat, dirinya sendiri merasa seperti pulang kampung ketika dipercaya dan ditugaskan oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B,Commerce ke Kecamatan Kisam Ilir.

Hal tersebut ungkap Camat, dikarenakan istri tercintanya yakni merupakan asli orang Kecamatan Kisam Ilir, tepatnya dari desa Pius Kecamatan Kisam Ilir.

Sementara itu Zul Hajri, Kepala Desa Muaradua Sidang Kecamatan Kisam Ilir dalam acara pisah yang yang turut dihadiri 9 Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kisam Ilir mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru dan berharap semoga dapat melanjutkan pembangunan diwilayah Kecamatan Kisam Ilir sehingga lebih maju dan sejahtera.


Camat lama dan Camat Baru.--

BACA JUGA:Libur, Damkarmat OKU Selatan Tetap Siagakan Tim

BACA JUGA:SMPN-02 Buay Pemaca Menutup Kegiatan Pesantren Kilat Menjelang Libur

“Selamat datang kepada Pak Camat Debi Oktavia, S.E, kami selaku Kepala Desa yang ada di Kecamatan siap bekerja sama dengan baik demi memajukan wilayah yang kita cintai ini,” ungkapnya tulus.

Acara pisah sambut ini sendiri juga di isi dengan pemberian ucapan selamat dan cendera mata kepada Camat yang lama sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasinya dalam melayani masyarakat.

Semangat kebersamaan yang terpancar di acara ini menjadi bukti kuat akan solidaritas dan kesatuan dalam memajukan Kecamatan Kisam Ilir ke arah yang lebih baik. (res)

Sumber: