Gadis di Muba Nekat Mengakhiri Hidupnya, diduga Diberikan Racun Potas Oleh Kekasihnya

Gadis di Muba Nekat Mengakhiri Hidupnya, diduga Diberikan Racun Potas Oleh Kekasihnya

Racun Potas -Desti-

 

OKUSELATAN,HARIANOKUS.COM - Seorang gadis berusia 22 tahun di Muba dilaporkan meninggal dunia setelah menenggak cairan racun jenis potas yang diduga diberikan oleh kekasihnya pada Rabu (3/4/2024). 

Dilaporkan bahwa korban menenggak racun potas di depan kekasihnya yang bernama Rayendra (30), di dalam rumah Rayendra di Dusun 1 Desa Teluk Kijing Kecamatan Lais Kabupaten Muba pada pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Muba, AKP Susianto, awal mula kejadian adalah ketika korban dan kekasihnya terjadi cekcok pada pukul 17.00 WIB yang menyebabkan Rayendra ingin mengakhiri hubungan asmara dengan korban.

Tak terima dengan keputusan Rayendra, korban kemudian datang ke rumah Rayendra pada pukul 20.30 WIB untuk mencari kejelasan mengenai hubungan mereka.

BACA JUGA:Kendaraan Dinas Wakil Ketua DPRD Muba Tabrak Pelajar Hingga Tewas

Namun, pertengkaran terus terjadi hingga membuat korban nekat menenggak cairan racun jenis potas di dalam cangkir yang sudah digenggam olehnya.

Setelah dicek oleh saksi Rayendra, diduga bahwa di dalam gelas tersebut terdapat butiran kecil berwarna putih yang diduga sebagai racun potas.

Setelah kejadian tersebut, kakak perempuan Rayendra bernama Nova Ria Miranda (33) yang saat itu berada di dalam rumah berusaha untuk menenangkan korban.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

BACA JUGA:Kendaraan Dinas Wakil Ketua DPRD Muba Tabrak Pelajar Hingga Tewas

Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan investigasi lebih lanjut terkait kasus ini dan telah meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada.

Kejadian ini menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat korban. (Dest) 

Sumber: