Pembangunan RSUD Muaradua Menuai Pujian karena Dinilai Megah oleh Warga

Pembangunan RSUD Muaradua Menuai Pujian karena Dinilai Megah oleh Warga

Progres pembangunan RSUD Muaradua saat ini.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MUARADUA terus berlanjut, dan meskipun belum selesai, bangunan tersebut telah mendapat pengakuan dari masyarakat sebagai struktur yang megah.

"Sudah kelihatan megah, kokoh, dan luas bangunan ini. Kita bisa melihat bentuk bangunan yang sedang dikerjakan sekarang," kata Ardi, salah satu warga sekitar RSUD, pada Senin, 15 April 2024.

Menurutnya, pembangunan RSUD ini tergolong megah jika dibandingkan dengan rumah sakit di Baturaja, yang merupakan sebuah kebanggaan bagi warga OKU Selatan.

"Kami bangga melihatnya karena terjadi peningkatan, pelayanan pun semakin membaik. Dengan adanya pembangunan gedung baru ini, fasilitas akan semakin meningkat," tambahnya.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Mengolah Ikan Bandeng Menjadi Masakan Yang Lezat

Rina, seorang anggota keluarga pasien, juga mengungkapkan kegembiraannya dengan pembangunan gedung RSUD yang semakin megah dan berkembang.

"Alhamdulillah, kami senang melihat perubahan dan perkembangan ini. RSUD merupakan sarana pelayanan kesehatan bagi masyarakat OKU Selatan," ujarnya.

Diharapkan pembangunan gedung RSUD ini akan meningkatkan citra OKU Selatan di mata orang luar, karena terdapat peningkatan pembangunan infrastruktur.

"Mudah-mudahan bukan hanya pembangunan gedung yang meningkat, tetapi pelayanan terhadap pasien juga harus ditingkatkan," tambahnya.

BACA JUGA:Tips Ampuh Memilih Sabun Muka untuk Kulit Berjerawat, Ini Rahasianya.

Sementara itu, pihak kontraktor yang mengerjakan bangunan gedung tersebut mengakui bahwa progres pembangunan RSUD baru mencapai sekitar 50 persen.

"Progres pembangunan baru mencapai sekitar 50 persen, namun kami yakin akan selesai tepat waktu," tegasnya. (Dal)

Sumber: