Mahasiswa Menjadi Korban Kereta Hantu Stasiun UI, Kisah Horor di Malam Hari!

Mahasiswa Menjadi Korban Kereta Hantu Stasiun UI, Kisah Horor di Malam Hari!

Ilustrasi Kejadian tak terduga kisah mahasiswa yang tersesat di kereta hantu Stasiun UI-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Kisah horor Stasiun UI yang viral ini, sebenarnya berawal dari sebuah legenda yang sudah terkenal sejak tahun 90-an. 

Cerita ini menjadi sangat populer, dan sering kali dibicarakan oleh orang-orang yang memanggil diri mereka sendiri "penggemar cerita horor".

Terdapat seorang mahasiswa yang pulang larut malam dari kampus, dan berencana untuk naik kereta dari Stasiun UI menuju ke Stasiun Tebet. 

Sesampai di stasiun, ia merasa agak terkejut melihat banyak orang yang menunggu kereta. Sebagian besar penumpang terlihat lesu, dingin, dan berpakaian lusuh, sebuah suasana yang cukup janggal untuk dilihat pada waktu malam.

BACA JUGA:Tak Dapat Jatah Pupuk Subsidi, Warga Demo Ke Kantor Dinas Pertanian

Namun, karena sang mahasiswa merasa kelelahan, ia tidak memperhatikan hal itu terlalu banyak. 

Saat kereta tiba, dia masuk dan hanya melihat beberapa penumpang lain yang terdiam, dan tidak menyapa. 

Sesampai di dalam kereta, suasana menjadi lebih aneh karena tak satu pun penumpang yang ada di dalam kereta itu menyapa atau berbicara satu sama lain.

Ketika kereta mulai bergerak, si mahasiswa kembali merasakan kelelahan yang sangat parah, dan akhirnya sang mahasiswa tak begitu memedulikan kondisi aneh tersebut. Di saat itu, suara-suara aneh dan gemuruh terdengar di sekitar kereta. 

BACA JUGA:Jelang Panen, Petani di OKU Selatan Harapkan Kenaikan Harga Lada

Setelah beberapa saat, keadaan semakin lama semakin menakutkan karena sang mahasiswa menyadari bahwa, kereta itu tidak berhenti di stasiun manapun, dan hanya berjalan di tengah-tengah malam dalam kegelapan yang pekat.

Setelah waktu yang lama, kereta akhirnya tiba di Stasiun Tebet, di mana mahasiswa itu turun dengan tergesa-gesa. 

Setelah sampai di lokasi, seorang satpam menjelaskan bahwa kereta tersebut sebenarnya sudah tidak beroperasi lagi, karena kereta pukul tersebut sudah tidak ada yang lewat lagi. 

Hal ini membuat mahasiswa itu tersentak kembali, akhirnya mengetahui bahwa ia naik ke kereta hantu, dan berjalan kaki sepanjang rel kereta dari Stasiun UI ke Stasiun Tebet, saat mengalami kelelahan yang sangat parah.

Sumber: